• Berita Terkini

    Minggu, 12 Maret 2023

    Ajak Doa Bersama, Ahmad Yuhani Santuni Anak Yatim Queen Latifa


    KEBUMEN - Politisi Partai PKS Ahmad Yuhani bersama Tim Relawan Wonge Yuhani (WANI) menggelar santunan dan doa bersama di Yayasan Queen Latifa Kebumen, Minggu (5/3) lalu. Sebanyak 70 anak mendapatkan santunan dari pengusaha sukses asli Kabupaten Kebumen.


    Ahmad Yuhani ditengah kesibukannya menjadi pengusaha di Jakarta menyempatkan untuk mengunjungi kota kelahiran. Pada kunjungan ini ia memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim. Tak hanya santunan Yuhani juga mengajak para santri untuk melakukan doa bersama.


    “Alhamdulillah, kunjungan ini membuat saya makin bersyukur. Banyak wejangan pengurus, doa baik ustad dan dukungan dari adik-adik santri di Yayasan Queen Latifa ini," kata Yuhani didampingi anggota Relawan WANI.


    Menurutnya, dengan kegiatan doa bersama ini menjadi penyemangat dari ikhtiar pengabdiannya kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya Kabupaten Kebumen. Silaturahmi dan doa bersama ini merupakan rangkaian dari kunjungan daerah yang dilakukan oleh Ahmad Yuhani yang bakal maju menjadi calon anggota DPR RI Partai PKS wilayah pemilihan Jateng Dapil VII.


    "Insya Allah akan akan dirutinkan, kita direncanakan dengan tim untuk kunjungan ke panti asuhan lainnya di Kebumen," katanya.


    Selain kunjungan dan doa bersama para santri, Ahmad Yuhani pada kesempatan kali ini juga melakukan silaturahmi bersama relawan WANI (Wonge Ahmad Yuhani), para tokoh agama, serta masyarakat di Kebumen dan juga persiapan silaturahmi bersama relawan WANI Banjarnegara. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top