• Berita Terkini

    Rabu, 03 Agustus 2022

    Istimewanya Sepatu Running Merek Nike Dilengkapi Teknologi Canggih

     


     



     Source via: https://www.blibli.com/

     

     Sepatu sudah menjadi kebutuhan utama. Jadi sangat penting memilih sepatu yang tidak saja sesuai kebutuhan, namun sekaligus menunjang penampilan. Maka dari itu, sangat penting memilih brand atau merk yang tepat.

     yang tak mengenal brand Nike, salah satu brand ternama yang memproduksi sepatu running berkualitas. Bahkan, Nike memproduksi sepatu running untuk wanita maupun pria sehingga pangsa pasarnya luas. Menariknya lagi, sepatu Nike untuk running memiliki model terbaru yang disertai dengan teknologi canggih.

     

    Perlu diketahui, teknologi sepatu running Nike fokus pada bantalan dan uppernya. Di sisi bantalan terdapat berbagai teknologi yang membuat konsumen puas, sementara di sisi upper menggunakan teknologi flyknit, flymesh dan flywire yang membuat sepatu running semakin istimewa.

     

    Cara Memilih Sepatu Running Merek Nike

    Semua orang pasti ingin membeli sepatu Nike running terbaik sehingga menunjang kegiatan mereka. Sebelum membeli, Anda harus memperhatikan kelebihan seri sepatu Nike untuk kegiatan fisik Anda. Agar tak salah pilih, berikut cara memilih sepatu Nike running yang tepat:

    1.   Menentukan Berdasarkan Bahan yang Digunakan untuk Bantalan Kaki

    Sepatu Nike original memang tak ada bandingannya, tetapi saat memilih sepatu Nike running harus menentukan berdasarkan bahan yang digunakan sebagai bantalan kaki. Jenis bantalan tersebut meliputi air max yang menyerap guncangan sehingga bisa melindungi otot dan sendi saat berlari.

     

    Ada juga bantalan zoom air yang lebih tipis sehingga pijakan lebih stabil dan pergerakan Anda saat berlari semakin lincah. Sementara seri free memberikan sensasi tanpa menggunakan alas kaki untuk melatih otot kaki. Anda juga seri react yang lebih kenyal dan stabil dan seri lainnya.

    2.   Mengecek Kemampuan Bahan Bagian Upper Sepatu

    Cara selanjutnya, pastikan mengecek kemampuan bahan bagian user sepatu sehingga berlari semakin menyenangkan. Anda bisa mencari sepatu running merek Nike untuk wanita maupun laki-laki. Untuk upper flyknit membuat kaki lebih responsif saat berlari, flymesh membuat bobot lebih ringan, flywire yang bisa mengunci dan menahan kaki tetap pada tempatnya saat berlari.

     

    Ada juga shield yang mencegah air merembes ke dalam sepatu sehingga nyaman berlari saat becek.

    3.   Memilih Alas Kaki Sepatu yang Sesuai Telapak Kaki

    Membeli sepatu Nike memang membingungkan karena semua produknya berkualitas, tetapi untuk sepatu running harus memilih alas kaki sepatu yang sesuai dengan telapak kaki Anda. Apalagi, sepatu running Nike miliki ciri khas ukuran ramping karena menargetkan untuk Eropa dan Amerika.

     

    Alhasil, masyarakat Indonesia harus jeli sebelum membeli sepatu running karena mayoritas kaki masyarakat Indonesia berbentuk lebar. Jika kaki Anda lebar, bisa memilih sepatu dengan bahan flyknit sehingga nyaman dipakai. Sepatu Nike untuk running berlabel wide atau extra wide bisa dipilih untuk masyarakat yang kakinya lebar.

    4.   Memesan Desain Sepatu Khusus

    Jika tak ingin menggunakan cara di atas, Anda bisa memesan desain sepatu khusus karena Nike miliki sistem kustomisasi yang disebut Nike By You. Anda bisa mengatur warna dan pola sesuai selera sehingga bisa menyesuaikan dengan kaki dan selera berlari.

    Rekomendasi Sepatu Running Terbaik Merek Nike

    Rekomendasi jenis sepatu merek Nike terbaik tahun 2022 bisa dipilih untuk menunjang berlari Anda. Berikut ada rekomendasi yang bisa Anda pilih, antara lain:

        Air Zoom Pegasus 36

     

    Source via: https://www.blibli.com/


     

     

    Sepatu air zoom Pegasus 36 cocok untuk mengikuti event lari di berbagai kota, teknologinya yang canggih membuat kaki Anda bisa beradaptasi dengan suhu di tiap kota. Teknologi yang digunakan membuat sirkulasi udara di dalam sepatu tetap lancar sehingga kaki tidak terasa gerah walaupun suhu udara di daerah tempat berlari panas.

        Air VaporMax Flyknit 2



    Source via: https://www.blibli.com/

     

    Jenis sepatu ini memberikan sensasi seperti mengapung di udara karena memiliki bantalan tumit yang empuk dengan sensasi lentur. Alhasil, pijakan kaki seperti terdorong ke udara. Untuk bagian upper terdapat teknologi flywire yang bisa mencengkram kaku agar selalu nyaman.

        Free RN Flyknit 3.0



    Source via:

    https://www-blibli.com

     

    Jenis-jenis sepatu Nike memang beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya sepatu free RN flyknit 3.0 yang praktis karena slip on tanpa tali sehingga mudah dipakai dan dilepas. Bagian upper juga fleksibel sehingga Anda mudah bergerak dan selalu nyaman saat olahraga.

        Epic React Flyknit 2

     



    Source via:

    https://www.blibli.com

     

    Anda bisa memilih epic react Flyknit 2 yang tahan lama dan tahan banting karena dibekali teknologi Nike react, bahkan jenis bantalannya terbukti bertahan lama.

     

    Mencari sepatu running dari Nike tak perlu bingung karena bisa dibeli secara online melalui Blibli. Blibli adalah marketplace terpercaya Indonesia yang menyediakan berbagai jenis sepatu Nike. Anda bisa membeli sepatu running Nike melalui Blibli. Anda tak perlu ragu karena Nike Indonesia yang dijual di Blibli asli dan menjamin kualitas produk. Anda tinggal menjelajahi Blibli dan mencari sepatu Nike pilihan. Pastinya, harga sepatu Nike di Blibli kompetitif sehingga bisa dijangkau semua orang untuk kegiatan olahraga.

     

    Belanja sepatu Nike di Blibli tak perlu keluar rumah, setelah memilih sepatu tinggal checkout dan melakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang telah dipilih. Anda bisa memilih metode pembayaran COD, transfer bank dan metode lainnya. Alhasil, rutinitas Anda tak akan terbengkalai walaupun harus membeli sepatu running Nike untuk sendiri maupun keluarga. Blibli juga menjamin kepuasan pembeli sehingga melayani konsumen dengan baik, pastinya fast respon saat konsumen menanyakan berbagai hal terkait produk.

     

    Zaman modern ini, tak perlu bingung mencari sepatu Nike untuk running karena bisa dibeli secara offline maupun online. Jika Anda masih ragu memilih sepatu yang cocok, informasi diatas bisa dijadikan referensi memilih sepatu Nike terbaik untuk berlari. Dijamin Anda tak akan kecewa karena sepatu Nike mengetahui kebutuhan masyarakat untuk olahraga, pastinya semua orang membutuhkan sepatu berkualitas agar olahraganya tidak terhambat.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top