• Berita Terkini

    Kamis, 30 Juni 2022

    Rhoma Irama Tampil Spektakuler di Kebumen, 20 Ribu Tiket Ludes Terjual


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Rhoma Irama benar-benar memuaskan dahaga para pecinta musik dangdut di Kebumen saat tampil di hari kelima Kebumen International Expo (KIE),  Rabu (29/6/2022). Penampilan artis yang bisa disapa Bang Haji berikut Soneta Group dibanjiri penonton.


    Membawakan kurang lebih 22 lagu, Rhoma Irama membawakan sejumlah nomor lagu yang legendaris. Seperti "menunggu",  Ani, Gala-Gala, Pertemuan, Pujangga, Bujangan, Akhlak, Adu Domba, Sekuntum Mawar Merah, Darah Muda, Judi, Begadang, Malam Terakhir. 


    Tak pelak, penonton bergemuruh menyambut penampilam artis bernama asli Raden Oma Irama itu.  Rhoma sedianya mengakhiri penampilannya dengan Lagu Malam Terakhir. Namun para penggemarnya belum menginginkannya turun panggung. Alhasil Rhoma membawakan lagu "begadang" yang mengakhiri konser kemarin


    Penangung jawab tiket KIE Sigit Widodo menyebut, konser Rhoma Irama di KIE telah menyedot masyarakat dengan jumlah yang sangat besar. Setidaknya 20 ribu tiket habis terjual, baik yang dibeli secara online maupun secara offline. "Konser Rhoma Irama ini memang spektakuler, mampu menyedot perhatian masyarakat, total dari 20 ribu tiket yang kita sediakan sudah habis terjual," tuturnya di lokasi.


    Fans Rhoma Irama dan Soneta yang tergabung dalam Forsa ini kata Sigit, datang dalam berbagai daerah, yaitu seperti Bogor, Cirebon, Brebes, Pemalang, Yogyakarta, Purwokerto, Cilacap, Ciamis, Semarang, dan Surabaya. "Rhoma ini musisi legendaris Indonesia, syair-syairnya itu sangat akrab di telingga masyarakat Indonesia. Karena itu wajar penggemarnya datang dari berbagai daerah. Apalagi pasca Covid mereka butuh hiburan," tuturnya.


    Amir Sarifuddin salah satu penggemar Rhoma dari Ciamis, Jawa Barat ini mengaku sengaja datang ke Kebumen hanya untuk menonton idolanya. Ia merasa senang bisa kembali menonton konser Rhoma secara langsung, setelah sekian lama terhalang karena pandemi.


    "Rasanya senang banget bisa bergoyang lagi nonton konser Rhoma Irama, benar-benar spektakuler kata Pak Bupati, sekarang sudah bisa bebas nonton konser, masyarakat bisa terhibur lagi," tuturnya.

    Amir pun berencana datang lagi ke Kebumen untuk nonton Konser Iwan Fals pada Sabtu (2/6) malam. Sama halnya dengan Rhoma, Iwan juga menjadi musisi legendaris Indonesia yang memiliki jutaan penggemar. "Insya Allah nonton lagi," tandasnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top