• Berita Terkini

    Senin, 30 Mei 2022

    DPD PKS Kebumen, Halal Bihalal dan Lomba Foto


    KARANGANYAR(kebumenekspres.com)-Untuk memupuk rasa Ukhuwah Islamiyah antar Kader, Anggota dan Pengurus,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen menggelar acara Halal Bihalal. Ini diikuti oleh seluruh kader, Anggota dan para pengurus di setiap DPC PKS di Kebumen. 


    Kegiatan sendiri digelar di Hotel Candisari Karanganyar, Minggu (29/5). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PKS Kebumen Pramono, Ketua Bidang Pembinaan Daerah Nurkholis dan juga seluruh kader dan simpatisan DPD PKS se Kebumen. 


    Kegiatan Halal Bihalal ini juga berlangsung secara virtual bersama dengan Anggota DPR RI Fraksi PKS Rofik Hananto. Untuk itu para kader bisa secara langsung bersilaturahmi, meski dengan virtual. 


    Ketua DPD PKS Pramono saat ditemui mengatakan untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang DPD PKS Kebumen kini terus melakukan konsolidasi dengan para kadernya. Salah satunya dengan Halal Bihalal ini. Dengan begitu seluruh kader dan simpatisan bisa saling berkoordinasi demi kemenangan PKS di 2024 mendatang. 


    Dikatakan, kini DPD PKS Kebumen juga sedang melakukan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif.  “Untuk temen temen anggota PKS dalam rangka menyiapkan pemilu, mari bersama sama merapatkan barisan untuk melakukan konsolidasi. Selain itu tetap terus melayani masyarakat agar PKS terus dikenal atau PKS selalu ada di hati masyarakat,” tuturnya. 


    Sementara itu Ketua Panitia Halal Bihalal DPD PKS Kebumen Arif Nur Muhammad mengatakan untuk memeriahkan halal bihalal, DPD PKS menggelar Pengajian atau tausiyah. Selain itu juga ada Pojok bermain anak. 


    Yang menarik disini, dalam gelaran Halal Bihalal juga diselengarakan lomba foto berhadiah, yang diikuti oleh seluruh kader yang hadir. Nantinya akan dipilih lima foto terbaik dengan tema Halal Bihalal dengan hastag PKS menang. “Temanya Halal Bihalal kali ini. Foto diuplod di media sosial dengan  hastagnya PKS Menang,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top