• Berita Terkini

    Rabu, 20 April 2022

    Kodim Dapat Ambulans dari BRI Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- BRI Cabang Kantor Kebumen menyerahkan 1 unit ambulans ke Kodim 0709 Kebumen.  Penyerahan dilakukan di Markas Kodim 0709 Kebumen yang baru di Jalan Kebumen Raya, Desa Adikarso sebelah timur Terminal Bus Kebumen , Rabu (20/4/2022).


    Pimpinan BRI Cabang Kebumen, Radhiany Catharina mengatakan, serah terima 1 unit mobil ambulans ini adalah CSR dari Bank BRI Cabang Kebumen untuk mendukung mitra kerja. Terlebih, selama ini, Kodim 0709 Kebumen sudah menjalin sinergi yang sangat baik dengan BRI.


    Ambulas, diharapkan dapat mendukung kebutuhan masyarakat melalui jajaran TNI. "Karena BRI merupakan bagian BUMN yang punya tugas utama mengembangkan bisnis dan meningkatkan kerja sama antara Bank BRI dan Kodim 0709 Kebumen," ujarnya usai menyerahkan ambulans.


    Sementara itu Dandim 0709, Letkol Inf Eduar Hendri SIP menyampaikan terimakasih atas CSR Ambulans yang diberikan BRI Kebumen. Letkol Inf Eduar Hendri berjanji  akan memaksimalkan penggunaan ambulans untuk kegiatan kemanusiaan dan vaksinasi booster.


    "Awalnya kami prihatin mendengar ada prajurit berpangkat Pelda yang sakit ditandu dengan mobil OZ (bak terbuka), untuk itu kami berterimakasih kepada BRI Kebumen dengan ambulans ini bisa mendukung kesehatan anggota kodim dan masyarakat sekitar," katanya.

    Selain itu, Eduard menjelaskan, saat ini Kodim 0709 Kebumen sudah memiliki ambulans, ia berharap dengan armada ini lebih maksimal dalam melayani masyarakat. "Masyarakat bisa memanfaatkan dan menggunakan, kita layani secara gratis," ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top