• Berita Terkini

    Kamis, 21 April 2022

    BSI KCP Kebumen Resmikan Kantor Baru




    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Kebumen resmi menempati gedung baru. Ini setelah  Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih melakukan peresmian kantor baru di Jl H.M. Sarbini No.201A Kebumen, Senin (18/4/2022)


    Terhitung mulai saat itu, pelayanan akan dilaksanakan di sana dari yang semula berkantor di  Jalan Ahmad Yani No.37 Kebumen.


    Hadir dalam kesempatan itu, Regional CEO 7 Semarang Imam Hidayat Sunarto, Pimpinan BSI Cabang Purwokerto, Ketua DPRD Kabupaten Kebumen, Sekda Kabupaten Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, serta sejumlah jajaran OPD dan instansi terkait.

    Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, menyambut baik dan mengapresiasi atas dibukanya gedung baru BSI Kantor Cabang Pembantu di Kebumen. Ia berharap BSI KCP Kebumen dapat efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya hal ini penting, agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan masyarakat lebih meningkat.

    “Mudah–mudahan dengan adanya kantor cabang pembantu BSI ini, akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan,” ungkapnya.

    BSI,  juga diharapkan mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah dan masyarakat dalam memperoleh kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan distribusi ekonomi yang adil. "Nantinya kami berharap BSI juga dapat membantu mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya akan membawa dampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Wabup.


    Sementara itu Regional CEO 7 Semarang Imam Hidayat Sunarto, mengucapkan terimakasih atas support dari Pemerintah daerah Kabupaten Kebumen dalam pengembangan dan peresmian Bank BSI KCP Kebumen. Pihak mya berkomitmen dengan kantor BSI yang baru ini akan lebih mengembangkan perekonomian daerah.


    Di kesempatan yang sama, Pimpinan BSI KCP Kebumen Rajendra Wisnu menyampaikan bahwa BSI KCP Kebumen akan menggaet nasabah dari semua segmen di Kabupaten Kebumen untuk beralih memanfaatkan layanan bank syariah.


    “BSI hadir dengan layanan dan Solusi Keuangan Syariah yang lengkap Modern dan Inovatif untuk berbagai Segmen Nasabah dengan berbagai kebutuhan. Didukung Digital Banking dan Layanan Prima BSI memiliki Ragam Solusi Keuangan dalam ekosistem Islami,” ujarnya. Pihaknya optimis untuk terus memajukan Kabupaten Kebumen, bersama BSI yang menjadi Sahabat Finansial, Sosial dan Spiritual. (*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top