• Berita Terkini

    Minggu, 17 April 2022

    Bank BSI Cabang Kebumen Tempati Kantor Baru


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kantor Cabang PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk bakal menempati kantor baru. Bahkan, kantor baru tersebut diagendakan untuk diresmikan , Senin (18/4/2022). Kantor baru ini berlokasi di Jl HM Sarbini No 201 A Kabupaten Kebumen


    Pimpinan Bank BSI Cabang Kebumen, Rajendra Wisnhu T mengatakan Kantor BSI Cabang Kebumen tersebut merupakan gabungan dari tiga bank syariah yang telah dimerger, yakni Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah dibawah BUMN. Launching dan peresmian kantor baru Bank BSI Cabang Kebumen rencana akan digelar pada, Senin ini sekitar pukul 07.00 WIB.


    "Bank BSI Cabang Kebumen di Jalan A Yani dulunya adalah kantor Cabang BRI Syariah, usai pemerintah menggabungkan tiga bank syariah kini menjadi Bank BSI, sekarang pindah alamat baru di Jalan Sarbini No 201 A atau di depan Momong Resto," katanya kepada Ekspres kemarin.


    Selain itu, Jendra menjelaskan, Bank BSI Cabang Kebumen akan menggaet nasabah dari semua segmen di Kabupaten Kebumen untuk beralih memanfaatkan layanan bank syariah. 

    BSI hadir dengan layanan dan Solusi Keuangan Syariah yang lengkap Modern dan Inovatif untuk berbagai Segmen Nasabah dengan berbagai kebutuhan. Didukung Digital Banking dan Layanan Prima BSI memiliki Ragam Solusi Keuangan dalam ekosistem Islami. Tak hanya itu pihaknya optimis untuk terus memajukan Kabupaten Kebumen, bersama BSI yang menjadi Sahabat Finansial, Sosial dan Spiritual," katanya.

    "Seperti keperluan ibadah haji dan Umroh, ZISWAF, Tabungan, Deposito, Remittance Internasional, serta layanan lainnya seperti pembiayaan KUR, Griya, Mitra guna berbasis payroll, BSI OTO, Gadai Emas, Cicil Emas, dan Kartu pembiayaan yang berlandaskan pada prinsip syariah" (fur)






    Berita Terbaru :


    Scroll to Top