• Berita Terkini

    Rabu, 09 Maret 2022

    Warga Buayan Menghilang Tiga Hari, Kendaraan Ditemukan di Tepi Sungai


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Warga Desa Rogodono Kecamatan Buayan berinisial KA menghilang selama tiga hari. Pria paruh baya tersebut menghilang dari rumah sejak Senin (7/3/2022). 

    Misteri kepergian korban kini mulai menemui titik terang dengan ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Beberapa barang milik korban ditemukan di dekat Sungai Telomoyo Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring, Selasa (8/3/2022) kemarin.


    Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kebumen Salam menyampaikan barang-barang korban ditemukan pada pekarangan kosong. Ini  di tanggul sungai termasuk Desa Tambakmulyo RT 2 RW 01. Barang yang ditemukan berupa sepeda motor korban. Ini dengan Nomor Polisi (Nopol) AA 6646 FW dan sepasang sandal jepit. 


    "Kontak atau kunci sepeda motor tersebut, berada di atas yang ditemukan di tanggul Kali Telomoyo,” katanya, Rabu (9/3).

    Barang-barang korban kali pertama ditemukan keluarganya. Dimana pihak keluarga memang mencari sejak beberapa hari kemarin. Saksi mulanya mencari korban ke tepi pantai dan sampai di TKP melihat kendaraan korban. 

    “Saksi kemudian mencari korban namun tidak diketemukan dan melaporkan ke Polsek Puring,” jelasnya. 


    Berdasarkan informasi dari keluarga, korban akhir - akhir ini sering mengeluh dan ingin bunuh diri. Ini dimungkinkan karena korban menderita sakit gula. Atas informasi tersebut diduga korban melakukan tindakan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Telomoyo. “Sampai dengan saat ini korban belum diketemukan dan masih dilakukan pencarian,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top