• Berita Terkini

    Minggu, 03 Mei 2020

    Giliran Desa Adikarso Disemprot Disinfektan

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Hingga saat ini, penyemprotan disinfektan massal untuk memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 terus dilakukan di Kebumen. Seperti yang terlihat Minggu (3/5/2020), giliran Desa Adikarso yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan massal

    Penyemprotan yang melibatkan personel Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen, BPBD, Banser serta warga masyarakat sekitar digelar mulai pukul 08.30 WIB dengan 11.30 WIB.
    Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, penyemprotan masih harus terus digelorakan untuk membunuh virus corona Covid-19. Pada kesempatannya, penyemprotan dilakukan seluruh gang dan jalan di Desa Adikarso.

    "Untuk memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 semua harus berperan. Setelah dilakukan penyemprotan, warga juga harus mengenakan masker dan menerapkan pola physical distancing dan sosial distancing serta rajin cuci tangan," kata AKBP Rudy.

    Berdasarkan data dari Pemerintah Kabupaten Kebumen, sampai dengan saat ini jumlah pasien positif Corona berjumlah 21 pasien, dengan rincian 13 dirawat, 6 sembuh dan 2 lainnya meninggal dunia. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top