• Berita Terkini

    Minggu, 23 Februari 2020

    Soal Kemungkinan Munculnya Calon Lain, ini Kata Arif Sugiyanto

    KEBUMEN (kebumeneskpres.com)- Hingga saat ini, Arif Sugiyanto yang berpasangan dengan Ristawati Purwaningsih, menjadi satu-satunya pasangan yang hampir pasti melenggang menuju Pilkada Kebumen 2020.


    Kalaupun ada yang berpotensi menjadi lawan, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz yang tengah menunggu rekomendasi dari PKB serta Sujud Sugiarto yang baru saja mendaftar lewat jalur independen.

    Apa kata Arif Sugiyanto soal kemungkinannya mendapat lawan di Pilkada Kebumen 2020?

    Ditemui Minggu (23/2/2020), Arif menyampaikan munculnya pasangan lain dalam Pilkada Kebumen 2020 nanti adalah hal yang wajar dalam sebuah proses demokrasi semacam Pilkada.

    Semua orang atau setiap warga negara memiliki hak yang sama. Maju dan ikut bersaing dalam konstelasi Pilkada, kata dia, adalah hak setiap warga negara.

    Namun demikian, masyarakat diminta mencermati visi masing-masing calon. "Tentunnya calon-calon lain bisa berkembang, bisa ada (calon lain). Tapi harus diingat visi misi dan tekad bulat mendasari Kebumen sejahtera, harus bisa mengesampingkan kepentingan pribadi atau golongan. Semata-mata untuk Kebumen yang sejahtera."


    "Untuk itu saya Arif Sugianto dan Hj Ristawati akan memberikan yang terbaik untuk Kebumen sejahtera. Kita siap memberikan segala-galanya untuk Kebumen sejahtera. Kami akan bekerja keras," tegas Arif yang juga Wakil Bupati Kebumen tersebut.

    Seperti diberitakan, Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih saat ini telah diusung PDI perjuangan untuk Pilakda Kebumen 2020 mendatang. Arif-Rista, tinggal menunggu sikap partai lain. Hanya sebagai catatan, sejak awal partai lain khususnya lima partai yang tergabung dalam Sekber telah sejak awal berkomitmen mendukung Arif.

    Seiring dengan itu, wacana munculnya paslon tunggal Arif Sugiyanto-Rista mengemuka.

    Pilkada Kebumen sendiri dijadwalkan akan berlangsung 23 September mendatang.(fur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top