• Berita Terkini

    Jumat, 07 Februari 2020

    Pamit ke Pasar, Pemuda Warga Kuwarasan Ditemukan Tewas di Sungai

    fotohumaspolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ajis Muslim pemuda warga  Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai tak jauh dari rumahnya  Jumat (7/2/2020).  Kuat dugaan, pria yang selama ini dikenal penggemar sepeda itu terpeleset sebelum kemudian tenggelam.

    Kapolres Kebumen, AKBP  AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, menyampaikan korban kali pertama ditemukan oleh  Ratimin  (53) tetangga korban, saat akan pergi ke sawah sekira pukul 06.30 WIB.

    "Saksi Ratimin  awalnya curiga melihat sepeda yang biasa digunakan oleh korban tergeletak tidak wajar di bantaran sungai yang alirannya cukup deras. Ia pun berinisiatif mencari korban di sekitar sepeda dan mendapatinya sudah mengambang di tepian sungai," ujar  Iptu Tugiman, Jumat.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada  Polsek Kuwarasan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak mendapatkan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    Keterangan sejumlah warga sekitar, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi.  Kuat dugaan penyakit itu kambuh saat korban bersepeda di sekitar bantaran sungai. "Beberapa menit sebelum ditemukan, korban berpamitan meninggalkan rumah sekira pukul 06.00 Wib untuk pergi ke pasar," kata Iptu Tugiman. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top