BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Rabu, 11 Desember 2019

    SKN FC-KU Angels Optimis Tatap Musim 2019/2020

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dua klub futsal profesional kebanggaan Kebumen SKN FC dan Kebumen United Angels (KU Angels) siap mengarungi musim 2019/2020. Selain telah memantapkan persiapan dari sisi teknis, tim kebanggaan Kebumen itu juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim.

    Santunan diberikan kepada 20 anak yatim bersamaan dengan launching skuad SKN FC dan Kebumen United Angels yang digelar di  Hotel Mexolie Kebumen, Rabu (11/12).

    Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH, Khayub Muhammad Lutfi,  Penasehat SKN FC Kebumen H Adi Pandoyo SH, Ketua KONI Kebumen Drs Sri Hartanto. Pada acara juga dilaksanakan santunan kepada 20 anak.

    CEO SKN FC Kebumen HM Tursino "Senno", menyampaikan SKN FC telah ditunjuk menjadi rumah dari laga pembuka Pro Futsal League 2020 grup B yang akan berlangsung pada 14-15 Desember mendatang. Pertandingan sendiri bakal digelar di GOR Sasana Krida Raga Satria Purwokerto. SKN FC bakal bersaing dengan 7 tim lain di grup tersebut.

    Senno menyampaikan SKN FC belum bisa menggelar pertandingan di depan publik sendiri lantaran Kebumen belum memiliki GOR yang memenuhi standar. Sehingga pertandingan harus dilaksanakan Purwokerto.

    Untuk itu kedepannya, di Kebumen harus dibangun GOR Khusus untuk Futsal. “Ini tahun politik, bukan berarti kampanye, namun kedepannya dukung bupati yang peduli dengan olahraga,” tuturnya.

    Terlepas dari itu, Senno kembali menegaskan, SKN FC membidik gelar juara pada musim depan. Selain itu, Kebumen United Angels di bagian putri juga ditarget mempertahankan gelar juara. SKN FC sudah dilengkapi dengan dua pemain asing. Ini berasal dari Argentina dan Iran. Selain itu SKN juga mengundang pelatih asal Spanyol. Semua dilakukan untuk persiapan Pro Futsal League 2020.

    Sementara, Penasihat SKN FC H Adi Pandoyo menyampaikan beberapa wejangan. Menurutnya, untuk dapat meraih kesuksesan kunci utamanya adalah disiplin. Ini meliputi disiplin saat berlatih, disiplin saat bermain dan lainnya. Selain itu juga diperlukan kerjasama tim yang baik. “Kami juga beharap semua bisa menjaga nama baik Kebumen.

    Sementara itu Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH membenarkan jika sarana dan prasarana memang sangat diperlukan. Untuk itu keberadaan GOR yang sesuai standar perlu sekali untuk dipikirkan oleh Pemkab Kebumen. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top