BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Kamis, 19 September 2019

    Hadiri Pengajian Akbar, Wabup Arif Borong Balon untuk Anak-anak

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ribuan warga Desa Bonjok Kecamatan Adimulyo terlihat antusias mengikuti pengajian Ustadzah kondang Mumpuni Hendrayekti yang digelar, Rabu (18/9/2019). Kegiatan dalam rangka  peringatan Tahun Baru Islam 1441 H itupun berlangsung semarak.

    Hadir kemarin,  Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, bersama Muspika Kecamatan Adimulyo, Kepala Desa Bonjok Budiono, paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Adimulyo, jajaran pemerintah Desa Bonjok serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat.

    Cerita menarik datang dari kegiatan kemarin. Kali ini dari Wakil Bupati Kebumen Arif Sugitanto yang memborong ratusan balon untuk dibagikan kepada anak - anak yang hadir dalam pengajian Tahun baru Islam itu.

    Tak pelak, pembagian balon disambut antusias. Tak saja oleh anak-anak yang menerima, namun juga para jamaah yang memang dari pagi telah menunggu kedatangan Wabup Arif.

    Dan tentu saja, para pedagang balon keliling  yang senyumnya mendadak melebar gara-gara dagangannya ludes terjual dalam sekejap.

    Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, mengapresiasi upaya warga Desa Bonjok yang menggelar peringatan tahun Muharram. Kata dia, datangnya tahun baru Hijriyah banyak membawa hikmah. Salah satunya, menjadi momentum tahun untuk ajang evaluasi diri atas apa yang telah dilakukan di tahun sebelumnya. "Banyak - banyak istighfar dan ungkapan rasa syukur akan menambah ketentraman hati kita," kata Arif.

    Dalam kesempatan itu, Wabup Arif juga mengapresiasi torehan prestasi Kecamatan Adimulyo yang sudah membawa nama harum Kebumen baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi. Wabup lantas menyebut Desa Wisata Adiluhur serta sejumlah desa lain yang telah beberapa kali meraih penghargaan. "Saya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun berikutnya," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top