BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Sabtu, 03 Agustus 2019

    Warga Wonokromo Antusias Sambut HUT Kemerdekaan

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Menjelang HUT RI Ke 74  Warga Desa Wonokromo Kecamatan Alian, beramai-ramai memasang bendera dan umbul - umbul. Pemasangan dilakukan dengan kerja bakti serempak, Jumat (2/8/2019).

    Sejak pagi, warga Desa Wonokromo menggelar kerja bakti. Mereka turun kejalanan membersihkan rumput trotoar. Lalu, memasang bendera dan umbul-umbul menggunakan batang bambu. Kegiatan itu dilakukan rutin saat awal bulan Agustus.

    "Hari ini warga serentak kerja bakti memasang bendera dan membersihkan rumput di trotoar jalan," kata Solehudin salah satu perangkat Desa Wonokromo.

    Tak hanya kerja bakti,  warga juga secara swadaya memasang gapura. Dengan dihias cat merah putih dan beberapa bendera nemambah kesan meriah peringatan Hari Kemerdekaan.

    "Ya biar meriah saja Mas. Setahun sekali ini. Kita tidak bisa berjuang seperti pahlawan ya cukup memeriahkan saja," kata Satiman (47) warga Desa Wonokromo.

    Sementara itu rangkaian kemeriahan HUT RI di Desa Wonokromo juga terlihat dengan diadakan berbagai lomba diantaranya lomba gerak jalan, kasti dan lainnya."Kita juga ada berapa rangkaian lomba, hari kemarin sudah digelar lomba gerak jalan bagi ibu - ibu PKK," tambah Solehudin kepada Ekspres kemarin. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top