BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Jumat, 30 Agustus 2019

    Pitulasan, Warga Buayan Nanggap Wayang

    fotohumaspemkabkebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bulan Agustus sudah hampir berakhir. Namun, semarak Hari Jadi Kemerdekaan dan Hari Jadi Kebumen masih terlihat. Seperti terlihat di Dukuh Pejarakan Desa Adiwarno, Buayan yang nanggap wayang kulit, Rabu (28/8/2019).

    Kali ini, Ki Dalang Imam Sutikno SSn dari Desa Geblug Buayan mentas dengan membawakan lakon “Wahyu Gedogo Inten”.  Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Buayan, Kepala Desa Adiwarno beserta perangkat, tokoh agama, serta para tokoh masyarakat desa setempat. Tampak juga Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto.

    Wabup Arif, saat memberi sambutan, berharap acara tersebut dapat mempererat silaturahmi masyarakat di desa Adiwarno Buayan. "Kegiatan ini juga sebagai momen yang efektif bagi masyarakat desa untuk merekatkan kembali persaudaraan, persatuan dan kesatuan, terlebih bangsa Indonesia baru saja memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74," katanya.

    Di saat yang sama, Wabup mengajak masyarakat untuk bersinergi agar pembangunan desa berjalan dengan baik. Pemkab Kebumen berkomitmen terhadap kemajuan dan pembangunan di kota ini.

    Sejumlah bidang telah digarap. Mulai dari pembangunan sarana dan prasarana publik, sarana transportasi, serta pembangunan infrastruktur yang mendukung kawasan Geopark.
    Khusus di bidang transportasi, Pemkab telah melakukan terobosan dengan adanya penambahan jumlah kereta api eksekutif Argo dan kereta Pramex yang kini berhenti di stasiun Kebumen. "Harapannya ini mempermudah akses transportasi dari dan ke Kebumen," ujar Wabup Arif.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top