BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 27 Juli 2019

    Lomba Merpati Kolong Meriahkan HUT Bhayangkara

    fotohumaspolres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan peserta mengikuti lomba  Merpati Kolong yang digelar di Lapak Sidomoro Kecamatan Buluspesantren, Jumat (26/7). Kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kebumen itupun berlangsung meriah.

    Hadir kemarin, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede beserta Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz yang didaulat membuka acara. "Acara ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang sudah digelar oleh Polres Kebumen. Sebelumnya Polres Kebumen juga sudah mengadakan banyak kegiatan baik lomba ataupun Bakti sosial yang semuanya bertema pesta rakyat," ujar Kapolres.

    Di hari yang sama, bertempat di Mapolres Kebumen, peringatan HUT Bhayangkara juga dilaksanakan. Kali ini, bersifat internal. Yakni pemberian ucapan selamat ulang tahun bagi para anggota Polres Kebumen yang berulang tahun di bulan Juli.

    Sebanyak 90 personel mendapat kejutan kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning oleh Kapolres.


    AKBP Robertho Pardede di sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar agar para personel lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas.

     "Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada para personel. Semoga lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas," jelas AKBP Robertho didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Noise Roberth Pardede.



    Selain para personel, pada kesempatan itu juga para Bhayangkari yang tanggal lahirnya jatuh pada Bulan Juli juga ikut dalam acara tersebut.

    Rangkaian kegiatan dimulai dari senam bersama, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta "fun game". (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top