• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 29 Mei 2019

    Warga Sempor Diajak Tolak Wuwuran

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga sejumlah desa di Kecamatan Sempor diajak menolak praktek politik uang dalam gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 25 Juni mendatang. Selain itu, segenap lapisan masyarakat diajak dapat menjaga bersama-sama situasi kamtibmas jelang lebaran dan Pilkades.

    Hal itu disampaikan Camat Sempor, Sugito Edi Prayitno pada acara buka bersama para kepala desa di Kecamatan setempat, Jumat (24/5/2019). Kegiatan yang digelar di Bale Cafe Gombong itu juga dihadiri jajaran Kecamatan Sempor serta tokoh masyarakat dan agama. Hadir juga, istri para kades.

     Turut mengisi acara tersebut sebagai pengisi tausiyah, KH Samsul Anam dari Pondok Pesantren Al barokah Desa Somagede Kecamatan Sempor.

    Sugito mengatakan, kegiatan buka bersama menjadi salah satu upaya menjalin silaturahmi dengan segenap masyarakat. Dalam hal ini, dengan para kepala desa. Mengingat tak lama lagi ada gelaran Pilkades, Camat Sugito menghimbau warga masyarakat dapat menyukseskannya.

    "Seluruh warga kami minta dapat bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak agar berlangsung kondusif. Termasuk di dalamnya agar Pilkades berjalan bersih tanpa wuwuran," seru Sugito.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top