BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 21 Mei 2019

    Mancing, Bocah SD di Klirong Tewas Tenggelam

    FOTOPOLRESKEBUMEN FOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kecelakaan perairan berujung maut makin sering terjadi di Kebumen akhir-akhir ini.  Terbaru, Dika Ananda Romadoni (9), seorang bocah warga Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong, tenggelam di Sungai Lukulo, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.   Saat ditemukan, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu, meninggal dunia.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban bersama dua temannya, Kevin dan Yesa, bermain menunggu saat berbuka puasa. Sebagai acara ngabuburit, korban memancing di pinggir sungai lukulo yang berada tak jauh dari rumahnya, RT 1 RW 5 Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong.

    Usai memancing, tiga sekawan itu lantas melepas baju dan mandi di sungai. Saat itulah, korban  terseret  arus dan tenggelam. Sementara, kedua rekannya berhasil berenang ke tepi dan selamat.

    Kejadian itu lantas diberitahukan kepada warga sekitar yang kemudian berupaya menolong korban. Namun, korban telanjur ditelan arus sungai. Ia kemudian ditemukan sekitar pukul 16.48 WIB, namun sudah dalam keadaan meninggal. Peristiwa ini juga dilaporkan kepada Mapolsek Klirong.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Suparno membenarkan peristiwa tersebut. "Korban terpeleset dan tenggelam. Dia kemudian ditemukan meninggal sekitar pukul 16.48 Wib di dasar sungai," kata AKP Suparno.

    Dari hasil olah TKP dan identifikasi yang dilakukan oleh Polsek Klirong, korban diduga kuat meninggal karena kehabisan nafas, akibat tidak bisa berenang. "Tidak ada tanda penganiayaan. Korban murni kecelakaan. Kami himbau kepada masyarakat untuk lebih mengawasi putra-putrinya. Agar hal semacam ini tidak terulang kembali," tandas AKP Suparno.(fur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top