HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Jumat, 21 September 2018

    Sensasi Melayang di Atas Awan dengan Karpet Terbang Ala WAP

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Wisata Alam Prabu (WAP) yang berada di Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno terus berbenah. Terbaru, pengelola meluncurkan wahana baru "karpet terbang" yang memungkinkan pengunjung menyaksikan pesona alam dari udara.

    Karpet terbang yang mengingatkan fil kartun legendaris Aladin ini memiliki ketinggian 400 meter. Tak pelak, pengunjung bisa menyaksikan hamparan hutan pegunungan yang mempesona.

    Selain itu, pengunjung dapat mengabadikannya dalam bentuk foto. Tarifnya pun tergolong murah, hanya Rp 10 ribu termasuk asuransi. Sudah begitu, pihak pengelola menjamin dari sisi keamanan.

    Selain "karpet terbang aladin", ada lagi wahana yang tak boleh dilewatkan. Yakni paralayang yang tak kalah seru. Dan tentu saja, wahana ini dijamin aman dari sisi keselamatan. "Seru banget dan seger di atas karpet. Sensasinya seperti terbang beneran, Harapan kami obwis bisa berkembang lagi," ujar Halimah dan Tari, pengunjung.


    Pengelola WAP, Ruhan mengatakan wahana itu baru dua bulan untuk karpet terbang. Sementara paralayang baru hitungan pekan. Dia berharap, lokasi wisata akan lebih berkembang. "Selain itu kami berharap wisata ini dapat lebih dikenal di tengah masyarakat baik lokal maupun internasional," harapnya.

    Ke depan, WAP bakal dikembangkan untuk wisata anak, petualangan seperti camping dan kuliner. (*/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top