HONDA CRF 150

  • Berita Terkini

    Minggu, 12 Agustus 2018

    Main Layangan, Anak 14 Tahun di Puring Jadi Korban Tabrak Lari

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami  Niko bin Sakiyo (14), seorang remaja tanggung, warga Desa Sidoharjo Kecamatan Puring. Dia meninggal setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantai Selatan (pansela), Minggu (12/8/2018).

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Petanahan AKP Masngudin menyampaikan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Berawal saat korban tengah bermain layang-layang di Jalur selatan yang baru dibangun itu. Persisnya di perbatasan Desa Sidoharjo Kecamatan Puring dan Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan.

    Saat itulah, sebuah mobil melintas dan menabrak korban. " Dari keterangan saksi, mobil melaju ke arah timut," kata AKP Masngudin, Minggu sore.

    Selanjutnya, jenasah korban dibawa ke RSUD Dr Soedirman Kebumen untuk kepentingan visum. Di saat yang sama, AKP Masngudin menghimbau agar warga tidak bermain di jalur Pansela. Seringkali, jalur yang sepi itu banyak kendaraan melintas dengan kecepatan tinggi. "Kami menghimbau agar warga tidak bermain di jalan raya," ujar AKP Masngudin

    Di hari yang sama, menurut Sekretaris Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, Teguh Priyatno kecelakaan juga terjadi. Mad Tofik (69), tertabrak saat hendak menyeberang jalan. Beruntung, Tofik hanya mengalami luka meski sempat dirawat di rumah sakit.(cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top