• Berita Terkini

    Senin, 12 Desember 2016

    Himpaudi Petanahan Gelar Silaturahmi

    saefur/kspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Himpunan Pendidik dan Guru Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Non Formal seKecamatan Petanahan menggelar silaturahmi.  Sebanyak 96 anggota dari 28 lembaga Himpaudi Non Formal antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Balai Desa Banjarwinagun Kecamatan Petanahan tersebut, Selasa (6/12/2016).


    Hadir kemarin, Ketua Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perangkat Desa Banjarwinangun, serta Bunda PAUD beserta anggota masyarakat desa setempat.

    Ketua Himpaudi Roisatun SPd Aud mengatakan, selain sebagai agenda rutin, pertemuan antar anggota sekaligus guna mewujudkan kerukunan, meningkatkan solidaritas serta evaluasi dan penyampaian kebijakan pemerintah. "Dengan pertemuan ini kita menyampaikan informasi dari Dinas kependidikan (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) serta guna mengecek perkembangan dari masing masing PAUD itu sendiri selama satu bulan," katanya.

    Ketua Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Sudiono SPd menyampaiakan pertemuan anggota Himpaudi merupakan kegiatan yang positif guna mengembangkan lembaga PAUD di Kecamatan Petanahan. "Ini merupakan kegiatan positif, dengan perkumpulan ini dapat meningkatkan solidaritas sesama Himpaudi," katanya didampingi rekanya Sagimun SPd.

    Kepala Desa Banjarwinagun Bambang Budiono melalui Kaur Umum  Hasyim (44) mengatakan pihaknya mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para pendidik anak usia dini PAUD, dalam mengembangkan dan mencerdaskan masyarakat sejak dini. "Kita selaku pemerintah desa tentunya sangat mendukung, terlebih bagi para pendidik anak usia dini yang dekat dengan masyarakat desa," katanya.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top