• Berita Terkini

    Saturday, March 19, 2016

    Soal Kicauan Ika di FB, Sang Ayah Meminta Maaf kepada Warga Masyarakat Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ika Purwaningsih (18) kini harus berhadapan dengan persoalan hukum menyusul kicauannya di media sosial facebook yang menghina Kebumen. B
    agaimana tanggapan keluarga Ika?

    Ayah Ika, Tarsono (40), mengaku kaget setelah mengetahui anaknya itu harus berurusan dengan polisi.Apalagi, dia tak melihat gelagat aneh dari anak nomor 4 dari delapan bersaudaranya itu. "Sehari-hari, dia memang suka bermain handphone di dalam kamar. Tapi nggak tahu apa yang dia tulis," ujar Tarsono usai menjalani pemeriksaan di Mapolres, Jumat (19/3/2016)

    Setahu Tarsono, Ika juga tidak memiliki masalah dengan siapapun. Makanya dia kaget saat mendengar kasus ini. Lebih lanjut Tarsono menuturkan, Ika memang hanya mengenyam pendidikan hingga tingkat SMP. Ika sebenarnya pernah sekolah di salah satu SMK di Kebumen. Tapi akhirnya putus sekolah di kelas II karena tiada biaya.

    Setelah keluar, Ika sempat merantau di Jakarta. Namun hanya beberapa bulan sebelumnya akhirnya pulang kembali ke Kebumen dan bekerja di Pasar Tumenggungan sebagai pelayan toko. "Handphone yang ia miliki juga beli sendiri dari hasil kerjanya di pasar Tumenggungan," tuturnya.

    Tarsono berharap persoalan itu tidak dilanjutkan ke ranah hukum dan bisa selesai dengan damai. "Saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kebumen atas kelakuan putri saya," kata pria yang berprofesi sebagai petani ini.

    Sebelumnya, Ika pun sudah meminta maaf kepada warga masyarakat Kebumen atas kicauannya yang menghina Kebumen tersebut. Dia mengatakan, kicauan fb itu hanya iseng dan tak ada maksud lain. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top