• Berita Terkini

    Senin, 28 Desember 2015

    PSK dan Pasangan Mesum Digaruk Pol PP

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Kebumen kembali menggelar razia di kompleks Pasar Hewan (Sarke) Tamanwinangun Kebumen, Minggu (27/12/2015). Dalam operasi ini, Pol PP mendapati lima pekerja seks komersial (PSK), satu pria hidung belang dan empat pasangan tidak resmi.

    Kasatpol PP Pemkab Kebumen RAI Ageng Sulistyo Handoko melalui Kabid Penegakan Perda dan Peraturan Kepala Daerah Sugito Edi Prayitno mengatakan, operasi dilakukan aparat gabungan terdiri dari Pol PP, Kodim 0709 dan Polres Kebumen.

    Kedatangan petugas yang mendadak itu membuat para PSK dan pria hidung belang kocar-kacir. Mereka yang tengah berada di kompleks Pasar Hewan Tamanwinangun itu, banyak yang melarikan diri begitu melihat petugas datang membawa mobil patroli. "Sontak, petugas yang sudah terlatih tersebut, langsung mengejar dan berhasil menangkapnya," tuturnya.

    Operasi penertiban akhirnya dapat dilakukan tanpa perlawanan. Petugas lantas mendata satu per satu para PSK dan beberapa pasangan tidak resmi.Dalam kesempatan itu, aparat yang berseragam dan bersenjata tersebut juga melakukan operasi di penginapan yang diindikasikan menjadi tempat mesum.

    Sebelumnya, operasi yang melibatkan belasan petugas dari Satpol PP, Kodim 0709 Kebumen dan Polres Kebumen itu berada di tempat kos yang ada di kabupaten berslogan Beriman ini. Selain mendapati pasangan bukan muhrim berada di dalam kamar, petugas juga menemukan minuman keras. Satu botol masih disegel dan satu bolol sudah dikonsumsi.Mereka yang terjaring operasi petugas itu dibawa ke markas Satpol PP Jalan Indrakila Kebumen untuk dilakukan pembinaan.

    Sugito menambahkan, operasi cipta kondisi tersebut akan berlanjut hingga  malam Tahun Baru. Pihaknya berharap perayaan malam pergantian tahun itu tidak terganggu oleh hal-hal yang berkaitan dengan ketenteraman dan ketertiban umum. "Dan semua juga menginginkan perayaan Tahun Baru berjalan aman," ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top