• Berita Terkini

    Tuesday, December 8, 2015

    Kubu Fuad-Yazid Optimis Raup Sedikitnya 50 Persen Suara

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kubu pasangan calon (paslon) nomor urut dua, HM Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Fuad-Yazid), terlihat sangat optimis menatap hari pencoblosan Pemilukada Kebumen 2015, besok, Rabu (9/12/2015).

    Ketua Tim pemenangan Fuad-Yazid, Suhartono menyebut "jagonya" bisa meraih sedikitnya 50 persen suara.

    "Dengan adanya kerja keras dari seluruh tim dan mengantongi dukungan 5 parpol (partai politik), praktis sekarang ini kami tinggal mengamankan perolehan suara saja," kata Suhartono dihubungi Selasa sore (8/12/2015).

    Seperti diketahui, paslon HM Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Yazid-Mahfudz) diusung empat parpol, masing-masing PAN, PKB, Gerindra, Demokrat yang memiliki 23 kursi dari 50 kursi DPRD Kebumen. Bila Hartono menyebut lima parpol, itu lantaran ada PPP yang diklaim bergabung bersama empat parpol disebut.

    "Untuk Kebumen yang merupakan 10 persen dari total pemilih kami menguasai. Ditambah Kecamatan-kecamatan di Dapil IV seperti Pejagoan, Klirong dan Petanahan. Belum lagi Dapil V Adimulyo, Sruweng, Puring Kuwarasan dan tentu saja Gombong yang merupakan tempat tinggal pak Fuad (Fuad Yahya,red). . Kami optimis meraih minimal 50 persen suara," katanya.

    Namun demikian, Suhartono tetap meminta para relawan tetap waspada dan tidak terlena. Selain itu, mereka juga diminta menjaga kondusifitas Pemilukada.  "Sementara kepada kompetitor (paslon lain ) kami meminta agar bisa legowo," ujarnya.

    Sementara bagi para pendukung dan relawan Fuad-Yazid, Suhartono menghimbau agar bisa memberikan suaranya pada pukul 11.00 WIB. "Jangan lupa sambil membaca Basmallah agar sesuai dengan niat Pak Fuad Yahya yang menjadi bupati dilandasi niat ibadah," katanya.

    Hingga berita ini diturunkan, Ketua Tim pemenangan nomor urut 1 Khayub M Lutfi-Akhmad Bakhrun, Fatah Banani belum  bisa dihubungi. Pun demikian Ketua Tim
    Pemenangan nomor urut 3 Bambang Widodo Sunarto, Budi Utomo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top