• Berita Terkini

    Selasa, 08 Desember 2015

    Ganjar Ingatkan Soal Money Politik

    agung/ekspres
    PURWOREJO--Menggunakan helikopter militer, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemantauan kesiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Selasa (8/9/2015). Tampak dalam rombongan, Ketua DPRD, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda, Kajati, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Asisten Pemerintahan dan Kepala Kesebangpolinmas Provinsi Jawa Tengah.

    Ganjar yang turun di Alun-Alun Purworejo langsung disambut Pj Bupati Purworejo Agus Utomo dan langung menuju ke Pendopo Rumah Dinas. Ketua KPU Purworejo Dulrokhim dan Ketua Panwaskab Gunarwan memberikan paparan terkait kesiapan penyelenggaraan Pilkada yang akan digelar hari ini.

    Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo banyak mengingatkan persoalan money politik.  “Harapan masyarakat tidak ditentukan dua hari ini dengan dupuluh atau limapuluh ribu rupiah. Kita ingin pemilu yang berkualitas untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” ujar Ganjar.

    Usai paparan, rombongan meninjau kesiapan di Kantor KPU Purworejo, kemudian dilanjutkan di TPS 13 Suronegaran (depan stasiun Purworejo) dan TPS 7 Kelurahan Pangenrejo. Sebelum meneruskan perjalanan ke Pekalongan, Gubernur masih sempat memimpin apel siapa yang diikuti jajaran Polres Purworejo. (baj)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top