• Berita Terkini

    Jumat, 09 Oktober 2015

    Angka Empat di Bulan Sembilan

    SEPTEMBER menjadi bulan istimewa bagi Harian Pagi Kebumen Ekspres. Di bulan ini, empat tahun lalu, kami hadir untuk pertama kalinya di tengah-tengah masyarakat Kebumen. Jadi, September 2015 menandai empat tahun kebersamaan kami dengan pembaca dan masyarakat Kebumen.

    Sebuah kebersamaan yang belum lama. Anak kemarin sore. Masih banyak sekali yang perlu dibenahi. Dan, itulah yang kami tengah lakukan saat ini: pembenahan. Itu masih dan terus akan berjalan meski hasilnya juga masih jauh dari sempurna. Namun mudah-mudahan upaya tiada henti itu segera terlihat hasilnya.

    Sembari proses berjalan, peringatan hari jadi ini kiranya menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk merefleksi kembali kilas balik perjalanan selama empat tahun ini. Mudah-mudahan hasil refleksi itu segera melahirkan formula tepat dalam rangka menentukan hal-hal yang mendatangkan kebaikan bagi kami dan masyarakat Kebumen, khususnya pembaca kami.

    Seperti sudah kami tegaskan sejak awal, kehadiran Kebumen Ekspres lahir dari semangat memberi kontribusi bagi kota yang kita cintai ini. Media yang tak sekedar memberi informasi sekaligus diharapkan menjadi corong suara masyarakat Kebumen. Bukan media yang menjadi musuh siapapun namun berani berteriak saat ada hal-hal tidak memenuhi norma umum dalam tatanan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

    Sebaliknya, kami juga harus siap dan menyiapkan diri akan adanya masukan dan kritik. Kritik bahkan bila kemudian mengarah kepada hujatan, menjadi lumrah saat kami memaknainya sebagai bentuk motivasi untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.Kritik selalu merdu didengarkan bagi mereka yang ingin lebih baik dari waktu ke watu. Itu pula tekad kami..

    Tak ada yang lebih membanggakan selain kehadiran kami diterima masyarakat Kebumen atau pembaca dimanapun berada. Tak ada yang lebih membanggakan bila kami dapat memberi kontribusi bagi tatanan masyarakat yang lebih baik. Tak peduli sekecil apapun kontribusi itu.

    Akhir kata, semoga angka empat di bulan sembilan tahun 2015 ini menginspirasi  kami dan menginspirasi kita semua adanya masa depan lebih baik dari Kota tercinta ini. Salam...




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top