• Berita Terkini

    Kamis, 06 Agustus 2015

    Serah Terima Pj Bupati Dilaksanakan Hari Ini, Jam 10

    Arief Irwanto Jadi Pj Bupati Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (5/8/2015) secara resmi melantik penjabat sementara kepala daerah di lima kabupaten/kota sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri terkait dengan berakhirnya masa jabatan bupati dan wali kota masing-masing. Satu diantaranya, ialah Arief Irwanto Kepala BKD Jateng yang dilantik menjadi Pjs Bupati Kebumen.

    Kabag Humas dan Protokol Setda Kebumen, Drajat Triwibowo seperti dikutip dari website resmi Pemkab Kebumen kemarin mengatakan, sejumlah pejabat dari Kebumen dipimpin Sekda Kebumen, Adi Pandoyo SH MSi ikut hadir dan menyaksikan pelantikan Arif Irwanto. Termasuk Mantan Bupati Kebumen , Buyar Winarso yang hadir bersama istri, demikian juga mantan Wakil Bupati, Djuwarni bersama suami.

    Selanjutnya, Arif Irwanto dijadwalkan mengikuti serah terima jabatan Bupati Kebumen yang bakal digelar di pendopo rumah dinas bupati, hari ini Kamis (6/8) pukul 10.00 WIB. Di hari yang sama, sekaligus digelar pelepasan purna tugas Buyar Winarso dan Djuwarni AmdPd sebagai Bupati dan wakil bupati periode 2010-2015.(jpnn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top