• Berita Terkini

    Senin, 01 Juni 2015

    Menyantap Ayam Goreng Di Warung Sido Eco Dagingnya Lembut, Rasanya Gurih Lezat

    Menyantap Ayam Goreng Di Warung Sido Eco Dagingnya Lembut, Rasanya Gurih LezatKebumen - Bercerita tentang kuliner ayam goreng atau ayam bakar nampakanya tidak akan habis dibicarakan. Di Kota Kebumen sendiri banyak yang menjual makanan ini dari warung tenda hingga restoran. Salah satu yang menyajikan menu ayam goreng/bakar yakni Warung Sido Eco yang berada di Komplek Wisata Jembangan Kebumen.Menikmati pemandangan alam di Jembangan sambil menyantap ayam goreng ini memang pas.

    Warung tersebut menawarkan rasa ayam goreng dengan rasa yang gurih dan dagingnya yang lembut.Woto, pemilik Warung Sido Eco mengatakan rasa ayam goreng  yang lezat karena dibuat dengan bumbu-bumbu bercita rasa spesial, ayam goreng ini sangat sesuai dengan lidah orang Kebumen, apalagi dilengkapi dengan sambal pedas yang akan menambah kenikmatan saat konsumen menyantapnya.

    "Selain itu. kehalusan daging dan bumbu yang meresap hingga ketulang belulang menjadi salah satu ciri khas ayam goreng ditempat ini. Ketika di santap, dagingnya terasa empuk dan cukup gurih ketika dikunyah," katanya.

    Selain ayam goreng, warung ini juga menyediakan banyak menu lainnya seperti sate kelinci, mie goreng, nila bakar/goreng, aneka minuman dan masih banyak lagi lainnya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top