• Berita Terkini

    Jumat, 15 September 2023

    3000 Warga Ikuti Jalan Sehat PCM Sruweng


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 3000 warga wilayah Kecamatan Sruweng mengikuti jalan sehat yang digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sruweng, kemarin. Kegiatan dalam rangka menyambut Gebyar Musyawarah Cabang PCM dan PCA Sruweng ke-9 itupun berlangsung meriah


    Ketua Panitia Azhar Tsani At Thayibi mengatakan, jalan sehat kali ini dengan rute 4 KM dengan Start di Lapangan Simpang Lima Kebumen menuju Jalan Adimulyo belok arah SPBU Sruweng, Jalan Nasional tiga dan finish di Simpang Lima.


    “Kegiatan jalan sehat ini untuk mengambut dan memeriahkan Genyar Muscab ke 9 PCM dan PCA Sruweng periode 2022 hingga 2027,” katanya, Jumat (15/9)

    Azhar menjelaskan,  pada persiapan Muscab ini merupakan periode Muktamar ke 47 yang akan diganti pengurus masa periode Muktamar ke 48. Pada musyawarah cabang yang akan digelar pada Minggu (17/9/2023) besok ini terjadi kemunduran selama 2,5 tahun dikarenakan Pandemi Covid-19. 


    “Untuk Muscab akan di gelar pada Minggu 17 September 2023 besok, jalan sehat ini untuk mengawali rangkaian Muscab sekaligus memeriahkannya. Harapannya dengan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antara masyarakat dan anggota PCM Srueeng serta mengakrabkan menjalin silaturahmi antar masyarakat,” katanya.

    Sementara itu, jalan sehat ini berhadiah utama 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, Tv, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan. “Ada sedikitnya 6000 kupon yang kita bagi, untuk hadiah utama Motor Yamaha Mio diraih oleh Pak Harto warga Desa Jabres Kecamatan Sruweng,” ujar Azhar. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top