• Berita Terkini

    Jumat, 14 April 2023

    Ramadan, Tambah Daya Listrik Cukup Rp 200 Ribu


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PT PLN (Persero) memberikan promo diskon spesial Ramadhan 144H kepada pelanggan yang ingin tambah daya listrik. Melalui program Terangi Ramadhan 2023, PLN UP3 Cilacap memberikan harga tambah daya spesial yakni Rp 202.300.


    Sosialisasi itu disampaikan saat jumpa pers dan silaturahmi bersama PWI Kebumen di Momong Resto, Kamis (13/4/2023).


    Hadir dalam kesempatan itu, Manajer PLN ULP Kebumen Harry Anggriawan, Manager ULP Gombong, Domianus Jati Kuncahyo, Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto serta jajaran tim PLN dan para wartawan PWI Kebumen.

    Manager PLN UP3 Cilacap, Muhammad Khadafi, melalui Manager PLN ULP Kebumen Harry Anggriawan, mengatakan program promo biaya murah ini untuk tambah daya listrik bagi pelanggan dari 450 Volt Ampere (VA) hingga ke daya 5.500 VA. Pengajuan pemasangan atau tambah daya ini cukup mudah, yakni bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile.

    "Tambah daya hingga 5500 VA dengan harga spesial yakni Rp 202.300 rupiah ini cukup diajukan dengan PLN Mobile untuk semua golongan, Promo ini berlaku hingga 30 April 2023," katanya didampingi Manager ULP Gombong, Domianus Jati Kuncahyo kepada wartawan kemarin.

    Harry menyebutkan, selama bulan Ramadhan ini, ada beberapa program khusus dari PLN. Yakni program Terangi Ramadhan dan program spesial ramadhan Berkah 2023. Dalam program ramadhan berkah ini, tambah daya cukup dengan biaya Rp 150 ribu rupiah. Program ini untuk pelanggan tegangan rendah khusus tempat ibadah. "Jadi kalau untuk tempat ibadah ini khusus, jadi biayanya hanya Rp 150.000," katanya.

    Tak hanya itu, Manager ULP Gombong, Domianus Jati Kuncahyo menambahkan, program ini diberikan sebagai wujud kepedulian PLN untuk masyarakat. Selain itu, PLN UP3 Cilacap saat ini juga memberikan program sosial bagi masyarakat kurang mampu dengan pemasangan jaringan listrik gratis.

    "Melalui program ini, PLN UP3 Cilacap melaksanakan penyalaan listrik gratis secara serentak kepada puluhan keluarga yang tersebar di seluruh unit layanan pelanggan PLN di UP3 Cilacap, termasuk kebumen, kita senantiasa terus berkolaborasi untuk membantu masyarakat," katanya.

    Sementara itu, Ketua PWI Kebumen, Ondo Supriyanto mengatakan, jajaran awak media di PWI Kebumen mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terus terjalin antara PLN dan PWI Kebumen. Ia menyampaikan kutipan kata-kata bijak dari pengusaha sukses asal Amerika Henry Ford. "Datang bersama-sama adalah awal. Tetap bersama adalah kemajuan. Bekerja bersama-sama adalah sebuah keberhasilan, kami berterima kasih semoga kita terus bersinergi dengan baik," katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top