• Berita Terkini

    Minggu, 01 Januari 2023

    Happy Asmara Sukses Bikin Klebus Hati Warga Kebumen


    KEBUMEN(kebumeneskspres.com) - Penyanyi yang dijuluki The Queen of Ambyar atau dengan nama populer Happy Asmara meramaikan event Kebumen Mendegam, Jumat (30/12/2022) di Alun-alun Kebumen.


    Membawakan beberapa buah lagu seperti Lemah Teles, Klebus, Teteg Ati, Wes Tatas, dan Rungkad, penonton dibuat ambyar serta terhipnotis dengan ikut menyanyikan lagu yang dibawakannya. “Semarak tahun baru 2023, terimakasih kepada Pemkab Kebumen, jajaran petugas keamanan, dan seluruh masyarakat Kebumen,” kata Happy Asmara usai membawakan lagu pertama.

    Lagu demi lagu yang dinyanyikannya selalu disambut antusias dan dinyanyikan bersama oleh Pashati (Pasukan Happy Asmara Sejati) yang merupakan penggemarnya.


    Penyanyi dengan nama asli Heppy Rismanda Hendranata tidak tampil sendiri, namun bersama artis atau penyanyi lain seperti Afrida Chan dan New Arista (Dewi Ayunda, Rosynta Dewi, Dike Sabrina).


    Sebagai informasi, Pemkab Kebumen menggelar berbagai event di penghujung tahun 2022. Salah satunya yakni Kebumen Mendegam yang berlangsung selama dua hari, 30 dan 31 Desember 2022 dengan mengundang beberapa artis atau penyanyi.


    Adapun tiket untuk menonton event Kebumen Mendegam bisa didapatkan melalui online dan offline. Namun berdasarkan informasi, tiket online telah habis. Sementara untuk tiket offline atau on the spot (OTS) masih tersedia yang mulai dijual pada pukul 10.00 WIB.


    Deretan artis atau penyanyi dalam event Kebumen Mendegam di antaranya Afrida Chan, New Arista, dan Happy Asmara pada hari pertama atau 30 Desember 2022.


    Sedangkan hari kedua, Sabtu 31 Desember 2022 bertepatan dengan perayaan malam tahun baru, akan hadir grup musik Slank. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top