• Berita Terkini

    Selasa, 27 Desember 2022

    Kebumen Violin Orkestra Iringi Bupati Bernyanyi


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Konser Kebumen Violin Orkestra (KVO) melibatkan 48 siswanya. Ini  mulai dari jenjang SD hingga jenjang SMA. Pagelaran orkestra digelat di Trio Mall Kebumen,  Sabtu (24/12/2022) malam .


    Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Music Direc, Aranger sekaligus Condacting Taufik Ismail SPd saat usai pagelaran. Pihaknya juga didampingi Ketua Kebumen Violin Orkestra (KVO) Kebumen Agus Sulaiman, bersama sejumlah wali siswa KVO.


    Taufik menyampaikan, Konser KVO ke 11 di Trio Mall diharapkan memberi pengalaman baru buat anak anak. Karena ini merupakan kali pertama konser KVO yang  berkolaborasi dengan para model atau modeling.


    Dijelaskannya, Pagelaran orkestra tersebut adalah acara akhir tahun yang bertajuk Magic In Desember . Penyelenggaranya sendiri yakni Trio Mall Kebumen. Pada pagelaran kali ini secara marathon KVO mengiringi  lenggak-lenggok setiap model pada pagelaran peragaan busana oleh  beberapa perancang busana Kebumen. “Ini menjadi pengalaman yang sangat baik untuk peserta,” tuturnya.


    KVO, lanjutnya, juga mengiringi istri Bupati, istri Kajari dan beberapa ibu-ibu istri pejabat saat memeragakan busana. Selain itu juga mengiringi Bupati Kebume H Arif Sugiyanto SH dan Kajari Kebumen Drs Fajar Sukristyawan SH MH melantunkan lagu Mimpi dari Anggun C Sasmi. “Tentu saja hal tersebut semakin menambah semarak kemeriahan acara,” paparnya.


    Sementara itu Ketua Umum DKD Kebumen Sat Siswonirmolo yang juga Pembina KVO menyampaikan pagelaran kali ini sangat luar biasa. Karena tidak hanya sekedar menampilkan orkestra, tetapi gelaran ini juga dibalut dengan peragaan busana oleh Perancang Busana  Kebumen. Ini  didukung dengan penampilan beberapa ibu-ibu pejabat dan istri pejabat di Kebumen. “Bahkan Bupati turut bernyanyi. Ini sangat membanggakan bagi siswa-siswi dan wali siswa  KVO,” ungkapnya.

    Dalam pagelaran yang  diselenggarakan mulai pukul 19.00 WIB tersebut, para siswa-siswi KVO akan membawakan 10 lagu. Ini diantaranya Final  Countdown, Simponi yang Indah, Mimpi, She's Gone, Power of love dan lainnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top