• Berita Terkini

    Rabu, 01 Juni 2022

    Sri Winarti Jabat Koordinator Presidium DPD Anies Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Aktivis pendidikan, sosial dan dakwah Dra Sri Winarti MH dikukuhkan sebagai Koordinator Presidium Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kebumen. 

    Pengukuhan dilaksanakan langsung oleh Koordinator Presidium Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Laode Basir, di Hotel Candisari Karanganyar, baru-baru ini. DPC Anies Kebumen merupakana relawan pendukung Anies Rasjid Baswedan. Selain pengukuhan, Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula deklarasi mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. 


    Dalam kesempatan tersebut Laode Basir menyampaikan hingga kini belum memang belum semua kabupaten/kota terbentuk pengurus daerah. Namun demikian secara bertahap akan dibentuk. Pihaknya juga meminta kepada segenap relewan Presidium DPD Anies Kebumen untuk bergerak cepat, membentuk kepengurusan di seluruh kecamatan dan desa hingga RT RW. “Sosialisasikan dan tingkatkan terus popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan,” tuturnya.


    Beberapa prestasi dan keberhasilan Anies Baswedan diantaranya membangun Jakarta International Stadium (JIS). Selain itu juga berhasil mengurangi titik banjir dengan , membangun sumur resapan. Prestasi lainnya yakni transportasi terpadu di Ibu Kota. 


    Koordinator Presidium DPD Anies Jateng Joko Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan di Jateng kini sudah delapan kabupaten kota yang telah melakukan deklarasi Relawan Presidium DPD Anies. 


    Sementara itu Sri Winarti menyampaikan Negera Indonesia membutuhkan pemimpin yang berkualitas. Selain itu juga visioner dan mampu berkiprah secara global. Dalam hal ini penting untuk mempersiapkan tokoh yang mampu melanjutkan kepemimpinan nasional agar membawa negeri ini maju dan sejahtera.


    Pihaknya bersama dengan Anies Kebumen menyatakan siap bekerja menyosialisasikansosok Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Selain itu juga akan segera membentuk relawan di 26 kecamatan serta di seluruh desa dan kelurahan.


    Menurutnya, Anies Baswedan merupakan sosok terbaik. Ini baik dari segi latar belakang intelektual, prestasi maupun komunikasi politik. “Kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memenangkan Anies Baswedan di Kebumen,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top