• Berita Terkini

    Kamis, 28 September 2023

    PPK Ormawa HMPS PGSD FKIP UAD Gelar Lomba Ketapel


    GUNUNGKIDUL - PPK-Ormawa HMPS PGSD FKIP UAD gelar Lomba Ketapel Tingkat Lokal yang diselenggarakan di Pelataran Budaya Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Pada Minggu, 24 September 2023.


    Acara prestisius ini berhasil menarik partisipasi sebanyak 46 peserta dari dua kategori berbeda, yakni kategori lokal dengan 29 peserta berasal dari Desa Tepus dan kategori open dengan 17 peserta dari luar Desa Tepus.


    Acara ini diawali dengan sambutan dari Ikhwani Amirul M selaku perwakilan PPK-Ormawa HMPS PGSD FKIP UAD, dilanjutkan sambutan dari Hendro selaku Kepala Desa Tepus, sekaligus membuka lomba dengan memainkan ketapel sebagai tanda dimulainya perlombaan. 


    Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pula peraturan wajib yang harus diikuti dan ditaati oleh para peserta.


    Hendro, mengaku menyambut baik lomba ketapel tersebut. Ia berharap lomba tingkat lokal ini mampu mendukung pengembangan bakat dan minat terhadap olahraga ketapel, khususnya di kalangan masyarakat Desa Tepus.


    Hasil dari perlombaan ini menunjukkan kualitas peserta yang luar biasa. Juara pertama pada kategori lokal diraih oleh Karjino, diikuti oleh Gugus sebagai juara kedua, dan Citra sebagai juara ketiga.


    Sementara pada kategori open, juara pertama diraih oleh Anton, diikuti oleh Ik Ok sebagai juara kedua, dan Aji sebagai juara ketiga. 


    Para pemenang mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat, dan uang pembinaan.


    Lomba ketapel tingkat lokal ini telah membuktikan kesuksesannya sebagai ajang untuk menggali bakat-bakat unggul dalam olahraga ketapel. Semoga kegiatan semacam ini terus digelar dan dapat memajukan dunia olahraga di wilayah ini. Selamat kepada semua pemenang atas prestasi yang telah diraih!


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top