• Berita Terkini

    Minggu, 14 Mei 2023

    Agus Sarifudin dan Sidik Raih Hadiah Mobil dari BRI


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kebumen kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2022. hadiah yang diundi kali ini ada 2 buah mobil, 10 motor honda beat, 19 kulkas dan 19 televisi. Undian digelar di Alun-alun Kecamatan Prembun, Sabtu (13/5/2023) malam.


    Dari hasil undian yang diacak melalui elektronik, hadiah utama berupa Mobil Toyota Avanza 1.3 E MT jatuh kepada Agus Sarifudin nasabah BRI Unit Alian dan hadiah mobil kedua diraih oleh Sidik nasabah BRI Unit Sruweng.

    Pimpinan Cabang BRI Kebumen, Radiany Catharina, mengatakan Panen Hadiah Simpedes ini diselenggarakan dua tahun sekali dengan syarat yang sangat mudah, cukup dengan saldo tabungan simpedes kelipatan Rp 100 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan 1 point kupon undian. Maka semakin banyak saldo dalam tabungan semakin besar peluang dan kesempatan untuk memenangkan undian simpedes.


    "Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan periode ke 2 tahun 2022 dari tanggal 01 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023, kali ini hadiah utama ada 2 buah mobil," ujarnya.


    Radiany dalam sambutannya menjelaskan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan nasabah kepada BRI Kebumen, baik menjadi nasabah simpanan maupun nasabah pinjaman yang selalu setia kepada BRI. Saat ini Bank BRI telah menghimpun dana masyarakat dalam tabungan simpedes sebesar Rp 1,1 triliun rupiah dan nasabah simpedes sebanyak 457 ribu nasabah.


    "Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak ibu kepada Bank BRI Kebumen yang selalu memberikan kepercayaan kepada kami, BRI selalu memberikan program pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga rendah dan kemudahan Kredit Kupedes, hasil keuntungan BRI ini dikembalikan lagi kepada masyarakat dengan menyalurkan dana-dana bantuan pemerintah. Diharapkan dengan undian simpedes ini terus meningkatkan transaksi di BRI, karena laba dikembalikan kepada masyarakat," jelasnya.


    Selain itu, saat ini BRI sedang mengembangkan digital payment, yakni kemudahan membayar dan berbelanja dengan Qris. Kemudahan pembayaran digital cash less ini terus disosialisasikan oleh BRI, bahkan BRI Kebumen sendiri saat ini melayani pembuatan Qris pada pelaku UMKM dan pedagang kaki lima.

    "Kita terus kembangkan digital payment kita ajak pelaku usaha UMKM untuk menggunakan Qris, harapannya makin meningkatkan transaksi lebih mudah, dan budaya pembayaran cashless dapat terbangun di Kabupaten Kebumen," ujarnya.


    Selain hadiah utama berupa mobil, BRI juga memberikan hadiah bagi nasabah yang beruntung. Untuk 10 peraih hadiah sepeda motor yakni, atas nama Sriatun nasabah BRI Unit Prembun, Siti Ayati Unit Kebumen Kota, Halimah Unit Alian, Wasiti Unit Alian, Siti Nur Hidayah Unit Mertokondo, Tugiyah Unit Kutowinangun, Robiyati Unit Prembun, Zaenal Arifin Unit Kutowinangun, Jamin Unit Kejawang dan Sulastri Unit Setrojenar. Sementara itu, BRI Cabang Kebumen juga mengundi 19 hadiah kulkas dan 19 hadiah televisi 24 inch. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top