• Berita Terkini

    Kamis, 27 Oktober 2022

    Baju Muslim Pria yang Cocok untuk Acara Formal ini Rekomendasinya

    Photo by RODNAE Productions:

     SEIRING perkembangan, baju Koko tak hanya sekedar busana yang mencerminkan identitas seorang pria muslim. Saat ini, baju koko pun sudah biasa menjadi busana sehari-hari. Baik kasual maupun formal.


    Nah, tinggal bagaimana menyesuaikan model baju koko apa yang dipilih sesuai dengan preferensi Anda. Agar tidak bingung, Anda bisa menjadikan rekomendasi baju muslim pria dengan berbagai merek di bawah ini sebagai acuan!


    7 Rekomendasi Baju Koko Pria


    Baju koko merupakan pakaian yang dikenakan oleh para pria muslim di berbagai kesempatan, mulai dari beribadah hingga momen santai bersama handai tolan. Agar tetap trendi, berikut Rekomendasi Baju Muslim Pria yang bisa Anda jadikan acuan!

    1. Sigab Wangki Shanghai Polos Kerah Kemko Panjang

    Baju koko yang satu ini tidak memiliki motif alias polos dan tersedia dalam banyak pilihan warna. Kemeja koko dengan lengan panjang ini dibuat dari bahan katun cigarete. Katun cigarete sendiri memiliki ciri adanya garis-garis halus memanjang di bagian permukaannya, mirip dengan katun rami dan dingin saat dipakai.

    2. Le Najwa Koko Polos Lahiq

    Brand Le Najwa menciptakan kemeja koko tanpa motif atau polos yang cocok dikenakan bagi Anda yang menyukai tampilan kalem. Terdapat empat pilihan warna dari produk Koko Polos Lahiq ini, yakni baby blue, black shadow, tortilla brown, hingga harbor grey yang soft. Detail pada kancing yang berwarna putih juga akan makin membuat baju koko berlengan ¾ ini makin memesona.

    3. Preview Koko Infinite

    Meskipun tampak berdesain sederhana, baju koko dari merek Preview ini terbuat dari bahan katun yang lembut serta berkualitas sehingga bisa melindungi Anda dari suhu dan cuaca panas. Baju koko buatan perancang ternama, Itang Yunasz ini juga cukup unik berkat adanya dua kantong yang diletakkan di bagian kiri dan kanan baju.

    Nuansa keemasan serta detail bordiran dengan pola zig-zag berwarna senada di bagian depan baju membuat tampilan pemakainya juga menjadi makin klasik dan berwibawa.

    4. Rabbani Juko Iskan

    Baju koko Iskan ciptaan brand Rabbani ini terbuat dari bahan katun tebal yang dihiasi dengan detail bordiran di lengan  baju bagian kanan dan kiri. Baju koko ini juga dilengkapi ritsleting di bagian depan untuk memudahkan pemakaian dan pelepasan pakaian. Baju koko bergaya Pakistan ini sendiri terdiri dari satu set pakaian yang terdiri dari koko model kurta dan celana.

    5. Simple Perfect Valentino Ralph Baju Koko Pria Lengan Pendek Premium

    Produk dari Simple Perfect yang satu ini akan membuat penggunanya tampak langsing. Hal ini disebabkan oleh warna dasar kain pakaian yang gelap dan motif garis lurus ke bawah yang dapat menciptakan ilusi tubuh terlihat langsing. Adanya detail bordir berbentuk bunga di salah satu sisi pakaian bagian depan juga menciptakan kesan trendy ethnic yang maksimal.

    6. MOC Lammbie

    Kemeja koko lengan panjang buatan MOC ini memiliki warna putih yang identik dengan warna ketika hari raya Idul Fitri. Kemeja ini terbuat dari bahan katun 100% yang ringan, tidak tembus pandang, dan tidak molor.

    Kemeja ini berpotongan slim fit dengan panjang yang mencapai lutut dan kancing di bagian depan kemeja. Detail garis warna abu-abu di bagian kerah serta lengan membuat tampilan terlihat cerah, tetapi tetap minimalis.

    7. Heaven Lights

    Heaven Lights adalah merek pakaian terkenal dalam negeri yang mengusung koleksi pakaian muslim dan muslimah, seperti koko dan gamis dengan konsep batik khas nusantara. Merek ini dirintis oleh kakak beradik bernama Jihan dan Emma Malik sejak tahun 2013. Perpaduan warna dan corak yang khas serta kesan kasual yang ditonjolkan oleh merek ini membuat Heaven Lights banyak digemari di pasaran. 

    Anda bisa mendapatkan baju koko merek heaven light di gerai pakaian terdekat di kota Anda atau Anda juga bisa berkunjung ke online merchant resmi yang berafiliasi dengan e-commerce terpercaya seperti Blibli.

    Di Blibli, Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik, mulai dari promo potongan harga, kupon gratis ongkir, hingga jasa pengiriman super cepat yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan preferensi Anda.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top