• Berita Terkini

    Rabu, 01 Juni 2022

    Sepasang Suami Istri di Kebumen Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sepasang suami istri ditemukan meninggal bersimbah darah  di rumah mereka, RT 4/RW 4 Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng.


    Beberapa jam sebelum ditemukan meninggal, korban masih menjalankan shalat isya berjamaah. Kuat dugaan, pelaku merupakan kerabat keluarga sendiri.


    Sejumlah warga yang ditemui enggan memberikan informasi. Hanya, dari penelusuran Kebumen Ekpres, korban adalah pasangan suami istri Warsono (60)- Tari Sulastri, warga RT 4/RW 4 Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng. Korban diketahui seorang pensiunan.


    Peristiwa maut ini terjadi Rabu malam (1/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Warga menyebut, sempat mendengar suara keributan dari dalam rumah. Anehnya, rumah dalam gelap karena lampu dimatikan. 

    Khawatir terjadi sesuatu, warga atas seijin kepala desa mendobrak rumah. Saat itu, korban bersama istrinya tergeletak di lantai kamar mereka. Sementara darah berceceran di lantai. Selain itu, didapati luka memar pada bagian kepala korban. "Saat itu kedua korban sudah meninggal dunia," ujar warga.


    Tak lama kemudian, warga melapor kepada polisi yang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.  


    Sejauh ini, belum diketahui siapa pelaku. Namun, sejumlah warga menyebut pelaku tak lain kerabat dekat korban. "Informasinya pelaku T (sambil menyebut nama). saat ini sudah menyerahkan diri ke Polsek Sruweng. Namun untuk jelasnya silakan tanya ke penyidik," ujar sumber tadi.


    <
    p> Pantauan Kebumen Ekspres, ratusan warga berbondong-bondong mendatangi rumah korban. Tampak juga, aparat berjaga sementara yang lain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk mencegah warga merangsek ke lokasi, polisi memasang police line. .


    Sekitar pukul 23.00 WIB jenasah dibawa menggunakan ambulans untuk keperluan autopsi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Kebumen. (mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top