• Berita Terkini

    Senin, 27 Juni 2022

    Band Kotak Sukses Hipnotis Ribuan Penggemar di Ajang KIE


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kebumen International Expo (KIE) tak hanya menampilkan produk unggulan di Kota Beriman. Ajang ini juga penuh hiburan dengan mendatangkan artis-artis papan atas. Salah satunya Grup Band asal Jakarta,  Kotak, yang tampil pada Minggu (25/6) malam di alun-alun Kebumen. 


    Band yang digawangi  Tantri pada vokal itu sukses menghipnotis ribuan penggemarnya. Meski sempat diguyur hujan, para penggemar Kotak itu tak beranjak hingga pertunjukan kelar. Tak jarang, penampilan  Tantri Chua (Bassis),  Cella (Gitaris) dan Gilang (drummer) itu membuat penonton histeris.



    Band pembuka The Flow dari Kebumen mengawali malam kemarin. Mereka membawakan lagu  Tak terbalas dari drive, dan "Smoke on the water" dari Deep Purple. Usai penampilan The Flow, giliran Kotak naik ke atas panggung sekitar pukul 21.00 WIB .


    Kemarin, mereka membawakan beberapa lagu andalannya seperti Pelan-pelan Saja, Selalu cinta, Kecuali Kamu, Tendangan dari Langit, serta Beraksi.  Aksi itu disambut sorakan riuh penggemarnya yang kemarin dibawa nostalgia ke tahun 2009 dengan lagu-lagu Tantri dkk. Selain lagu lawas, Kotak kemarin sempat membawakan sejumlah nomor lagu dari album terbarunya berjudul Hantam.


    "Hampir 3 tahun pasca pandemi covid-19 kita terpuruk dan akhirnya kini kita bisa beranjak dan bangkit memberikan hiburan untuk masyarakat Kebumen melalui pagelaran KIE yang diisi band dan penyanyi dari ibu kota," ujar Bayu manager EO Kebumen International Expo 2022, Minggu (26/6/2022).


    Bayu menambahkan, untuk harga tiket masuk dipaparkan dengan harga sangat terjangkau. Bahkan lebih murah dari pada harga sebungkus rokok. Hanya dengan membayar Rp25.000 pengunjung sudah bisa menyaksikan pameran dan menikmati hiburan band yang menghadirkan artis artis ibu kota.

    "Rasanya senang, bahagia akhirnya setelah covid-19 kita di suguhkan hiburan seperti ini. Pokoknya sangat memberikan hiburan untuk masyarakat Kebumen, terimakasih Kebumen ku" ucap salah seorang pengunjung bernama Defri Indrayati.

    Sekedar informasi, KIE berlangsung dari 25 Juni sampai 2 Juli. Banyak produk dan jasa mulai UMKM, instansi maupun korporat dengan 500 stand pameran. Dimeriahkan artis-artis Ibu Kota seperti Kerispatih, Kotak, D'masiv, Padi, Gigi, Rhoma Irama, Iwan Fals dan pelantun lagu Isabella Amy Search dari Malaysia.  (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top