• Berita Terkini

    Rabu, 27 April 2022

    H-4, Pemeliharaan Jalan di Kebumen Dihentikan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Semakin dekatnya lebaran tahun 2022 ini, Pemkab Kebumen terus melakukan pembenahan. Salah satuya pemeliharan dan perbaikan jalan kabupaten.  Kepala Dinas PUPR Kebumen Haryono Wahyudi menyampaikan, H-4 kondisi jalan di Kebumen sudah siap menyambut pemudik.


    "Pemeliharaan hingga 27 April sudah selesai. Artinya pemeliharaan diselesaikan sebelum arus mudik," ujar Haryono kemarin.


    .Haryono Wahyudi menyampaikan setidaknya tiga jalur mudik telah dilakukan pemeliharaan. Antara lain, Jalan  Selokerto-Buayan dan Buayan-Jladri ke JJLS.


    Selain itu juga jalan Purwodeso Petanahan-Petanahan pantai. Sedangkan yang ketiga yakni Tamanwinangun/Muktisari-Bocor. "Mudah-mudahan semua berjalan lancar," katanya.

    Saat arus mudik dan cuti lebaran, semua pekerjaan fisik dihentikan sementara agar tidak mengganggu arus mudik. "Arus mudik pekerjaan dihentikan. Harapannya arus mudik lancar," jelasnya.


    Haryono juga mengimbau kepada masyarakat terkait dengan kondisi jalan. Disampaikannya karena Penanganan jalan masih darurat mohon pengertian dan kerjasama dengan pengguna jalan agar berhati hati. "Ini masih pemliharaan artinya kondisinya belum sempurna. Mohon pengertian dan kerjasamanya," ucapnya. (mam) 



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top