• Berita Terkini

    Rabu, 30 Maret 2022

    Community Astra Motor Yogyakarta Ramaikan Moto GP Mandalika

     


    YOGYAKARTA – Perhelatan Moto GP yang pertama kali di Indonesia diadakan di Mandalika International Sirkuit Pertamina merupakan impian bagi pecinta moto GP. Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagi komunitas motor Honda untuk menyaksikan MotoGP Mandalika secara langsung.

    Sehubungan digelarnya MotoGP 2022 di Sirkuit International Pertamina Mandalika, Astra Motor Yogyakarta memberikan kesempatan 3 orang peserta terpilih dengan aktivasi online Golden Tiket Honda Communitrip Gas Ke Mandalika melalui akun instagram resmi @hondaistimewaid dan memilih 3 orang pemenang yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun ketiga komunitas yang sangat beruntung di antaranya Dani Irawan dari Honda Street Fire Club Indonesia, Eko Agus Setianto dari Magelang Streetfire Owners, Vingki Deni Widyamanora Jogja CBR Riders Indonesia.

    Di awali dengan start dari Astra Motor Center Yogyakarta para peserta touring melewati jalur ngawi dan berkumpul dengan peserta dari komunitas lain di Surabaya. Setelah beristirahat sejenak para peserta menuju ke Bali untuk berkumpul dengan peserta komunitas Bali dan sesampainya di Lombok para peserta komunitas ini di sambut hangat oleh komunitas lombok atau sering di sebut HALO (Honda Asosiasi Lombok).

    Para peserta diajak untuk menikmati perhelatan moto GP mulai dari Warming up, Kualifikasi sampai dengan Race di ajang Moto3, Moto2 dan juga pastinya Moto GP. Tidak lupa para peserta mengunjungi booth Honda untuk meramaikan dan juga mensupport kegiatan ini. Selain itu para peserta bisa minikmati keindahan wisata yang ada di lombok sebelum pulang ke kota masing-masing.

    “Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada para komunitas yang selama ini telah mensupport Astra Motor Yogyakarta karena secara tidak langsung para komunitas sepeda motor Honda ini telah mempromosikan produk kita” pungkas Muhammad Ali Iqbal Supervisor Safety Riding & Communit.(*) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top