• Berita Terkini

    Rabu, 26 Januari 2022

    Polisi Turun Tangan Tambal Jalur Bocor-Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga di sejumlah kecamatan kini harus lebih super waspada saat melintas di sejumlah ruas jalan. Pasalnya, sejumlah ruas jalan di Kebumen kini banyak yang berlubang. Dan, tentu saja membahayakan para pengguna jalan, apalagi yang tidak berhati-hati.


    Seperti di jalur Desa Muktisari menuju ke Kecamatan Buluspesantren. Ruas jalan kabupaten itu kini banyak dijumpai lubang dengan beragam ukuran dan kedalaman. Sejumlah warga sudah mengeluhkan kondisi ini, terlebih sudah ada korban yang terjatuh akibat jalan berlubang ini.


    Melihat kondisi tersebut, Polres Kebumen tergerak. Para polisi itu lantas melakukan penambalan jalan berlubang. Mereka bahu membahu menambal jalan dengan cara "diurug" menggunakan remahan beton. Turut turun tangan, Kepala Bagian Logistik Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu bersama personel Sat Samapta Polres Kebumen

    Pengurukan jalan rusak, diungkapkan Kompol Cipto merupakan aksi kepedulian Polres Kebumen terhadap kondisi tersebut.  "Daerah tersebut cukup berbahaya karena banyak lubang di jalan. Sehingga kami punya inisiatif dan semoga bermanfaat, melakukan penambalan jalan," jelas Kompol Cipto Rahayu, Rabu (26/1/2022).

    Dengan dilakukan penutupan sementara diharapkan jalan tersebut lebih aman dan meminimalisir kecelakaan lalulintas.  Kompol Cipto mengimbau, meski telah diurug, pengguna jalan tetap harus hati-hati saat melintas di jalan tersebut. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top