• Berita Terkini

    Minggu, 15 Agustus 2021

    Aji Mulyo Subagyo Pimpin BPBN DPW II Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  Aji Mulyo Subagyo Sip  resmi memimpin Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten Kebumen. Pihaknya menjabat sebagai Ketua untuk Periode 2021-2026. Adapun serah terima Surat Keputusan (SK) dilaksanakan di Rumah Kediaman Ketua Nasional BPBN H Dadeng Saepudin SE Cianjur -Jawa Barat, Minggu (15/8/2021). 


    Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pengesahan Susunan Pengurus DPW II Kebumen H Dadeng Saepudin.


    Aji Mulyo Subagyo  sendiri mengaku bangga dengan susunan kepengurusan yang telah dibentuk. Para pengurus merupakan orang-orang yang profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam  berorganisasi. “Saya bangga dengan kepengurusan yang profesional saat ini,”  tuturnya.


    Aji sendiri yang juga merupakan Eks Anggota DPRD Mojokerto ini menegaskan pihaknya telah menuntaskan target 10 hari kerja pertama. Ini dilaksanakan dengan para figur yang telah dikenal kredibilitasnya. Mereka terdiri dari tokoh-tokoh organinsasi, politik yang profesional di bidangnya masing-masing. 


    “Kami sudah menuntaskan target 10 hari kerja pertama, bersama mereka figur-figur yang dikenal kredibilitasnya dan terdiri dari tokoh-tokoh Organisasi, Politik, yang profesional di bidangnya masing-masing,” katanya.


    Disampaikan, dalam setiap kegiatan arau program, sebagus apapun rencana yang telah disusun dengan baik, tetap mempunyai dua kemungkinan yakni gagal atau sukses. Namun demikian pepatah mengatakan bahwa kekegagalan merupakan sebuah keberhasilan yang tertunda. “Kegagalan dan ketidakmampuan, akan kami jadikan sebagai pembelajaran yang baik dan cambuk untuk terus menunjukan cara berorganisasi yang baik dan benar,” tambahnya.


    Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kordinator BPBN DPW I  Jawa Tengah Haina Gatot berpesan untuk kibarkan panji-panji BPBN di setiap giat sosial dan kemanusiaan di Kabupaten Kebumen. “Ini sebagai bukti eksistensi BPBN yang fokus kepada pelayanan masyarakat umum. Bukan dalam bentuk wancana tapi dalam bentuk giat nyata,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top