• Berita Terkini

    Selasa, 30 Maret 2021

    Jelang Paskah 2021, Kapolres Kebumen Patroli ke Gereja


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen terus melakukan langkah untuk memastikan perayaan Hari Raya Paskah yang akan digelar pada 4 April 2021 berjalan aman. Seperti yang dilakukan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama  Selasa (30/3/2021) dengan melaksanakan Patroli di sejumlah Gereja


    Gereja yang di sambangi yakni Gereja Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Kebumen dan GKJ Menara Kasih di Kecamatan Sruweng. Dalam Patroli tersebut Kapolres juga di dampingi oleh Kasat Sabhara Kompol Rujito, Kasat Intelkam AKP Irfan Azyan, dan Kasat Binmas AKP Tamzil.


    Kapolres bertemu Romo Paskalis Tejo Wibowo dan Pendeta Dadang Sasanto, menyampaikan imbauan dalam pelaksanaan Paskah nanti. "Selalu terapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, dan tetap waspada terhadap aksi intoleran yang saat ini masih terjadi," pesan Kapolres.


    Kapolres juga mengatakan bahwa Polres Kebumen juga selalu rutin melaksanakan Patroli di Gereja-gereja dan obyek vital lainnya. "Kami juga selalu memerintahkan anggota untuk rutin melaksanakan Patroli baik yang di Polres maupun yang di Polsek," ucap Kapolres. Selain itu Polres Kebumen juga kerap melaksanakan Patroli Gabungan dengan TNI, hal ini bertujuan agar wilayah Kebumen selalu Aman dan Kondusif.(win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top