• Berita Terkini

    Jumat, 26 Februari 2021

    90 Polisi Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen terpilih berjalan lancar, Polres Kebumen menerjunkan 90 personel. Selain menjaga acara selama berlangsung, aparat kepolisian juga memberlakukan rekayasa lalulintas, khususnya di jalan Mayjend Sutoyo depan Pendopo yang menjadi lokasi pelantikan

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, selama pelantikan situasi kondusif. Polres Kebumen sedikitnya melibatkan 90 personel pengamanan untuk mengawal jalannya pelantikan. 


    "Rangkaian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen berjalan dengan kondusif," jelas Iptu Sugiyanto.


    Polres Kebumen juga memberlakukan rekayasa lalulintas, khususnya di jalan Mayjend Sutoyo depan Pendopo selama pelantikan berlangsung. Sejak pagi Polres Kebumen bersama dengan TNI serta Satpol PP standby di sekitar Pendopo Kabupaten Kebumen. 

    Arif Sugiyanto- Ristawati Purwaningsih dilantik sebagai Bupati  dan Wakil Bupati Kebumen periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021). Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


    Di saat bersamaan, Ganjar Pranowo juga melantik 17 kepala daerah terpilih Pilkada serentak di Jawa Tengah. Pelantikan dimulai pada pukul. 08.00 WIB secara online dan offline di Gedung Gradhika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah. Tiga kepala daerah yang datang untuk dilantik secara langsung yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Bupati dan Wakil Bupati Kendal dan Kabupaten Semarang. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top