• Berita Terkini

    Minggu, 13 Desember 2020

    Warga Panggel Ditemukan Tewas di Sumur


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami seorang pemuda di Dukuh Panggel Kelurahan/Kecamatan Kebumen. AP, pria berusia 36 tahun, ditemukan meninggal di dalam sumur tak jauh dari rumahnya, Sabtu (12/12/2020)


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, menyampaikan, korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB.  


    "Warga awalnga curiga saat air yang disedot melalui pompa air bau tak sedap. Saat dicek warga, di dalam sumur ada jenazah AP. Sumur tersebut adalah milik tetangganya tak jauh dari rumah orang tua AP," jelas Iptu Sugiyanto, Minggu (13/12)


    Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Polres Kebumen.  Tak lama, Polsek Kebumen bersama Inafis Polres Kebumen serta Puskesmas tiba di lokasi kejadian. 


    Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.  Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal bukan karena tindak pidana. Ini juga sesuai keterangan tim medis dari Puskesmas," papar Kasubbag Humas. 


    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, AP meninggalkan rumah sejak hari Jumat (11/12) sekitar pukul 04.30 WIB sesaat dibangunkan oleh orangtuanya untuk melaksanakan sholat subuh.  Setelah kejadian itu AP bak ditelan bumi tak kelihatan di sekitar rumah, hingga akhirnya ditemukan meninggal di dalam sumur.  "Saat ini jenazah telah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan," ujar  Iptu Sugiyanto. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top