• Berita Terkini

    Kamis, 27 Februari 2020

    Geger Penjual Es Krim Meninggal saat Berdagang di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa/ Kecamatan Pejagoan, Rabu (26/2/2020), digegerkan dengan kejadian meninggalnya seorang penjual es krim. Korban,  M Miftahudin (65), warga Desa Kejawang Kecamatan Sruweng tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 14.00 WIB.

    Yang memilukan, tubuh korban terkulai di samping gerobak es krimnya.

    Warga, Agus Susanto (38), yang kali pertama melihat kejadian ini menceritakan, sebelumnya korban terlihat masih berjualan Es Krim keliling dan melintas di jalan sebelah timur Kampung Etnik Desa Pejagoan Kecamatan Pejagoan.

    "Awalnya saya melihat korban sedang mengayuh gerobak es krim seperti biasa. Setelah berjalan sekitar 20 meter, korban tiba-tiba terjatuh dari grobagnya dengan posisi keala dibawah, kemudian saya  beserta teman saya untuk menolong korban," ujar Agus Susanto.

    Saat itu, korban sudah tidak sadarkan diri dan tak lama kemudian meninggal dunia di tempat. Peristiwa ini lantas dilaporkan kepada polisi.

    Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. "Korban punya riwayat penyakit komplikasi ( prostad, kandung kemih dan jantung ) dan sering berobat," kata Kapolres Kebumen AKBP Rydy Cahya Kurniawan melalui Kasubag Humas, Iptu Tugiman, Kamis (27/2/2020).(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top