• Berita Terkini

    Senin, 20 Januari 2020

    Siswa SMPN 1 Sadang "Dihipnotis"

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 108 siswa SMPN 1 Sadang mengikuti kegiatan Training Motivasi (Motivation Training) dengan metode hipnotis. Mereka pun antusias mengikuti kegiatan yang digelar di aula sekolah setempat, baru-baru ini.

    Kegiatan dipandu oleh Dhamar Aji, SE, CH, CHt, CMH dari Global Hypnosis Center didampingi Magician Kebumen John Silombo. Metode yang dilakukan adalah Hypno Motivation dengan memberikan motivasi pikiran bawah sadar berupa sugesti-sugesti positif.

    Sugesti yang diberikan berupa peningkatan konsentrasi, daya ingat, semangat belajar, kepercayaan diri, menghilangkan phobia atau trauma, dan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan negatif, serta peningkatan prestasi belajar. Acara ini juga diselingi beberapa atraksi sulap untuk menghibur para siswa.

    Kepala SMPN 1 Sadang, Drs Suharsono, MPd menyampaikan Training Motivasi ini menjadi salah satu upaya mempersiapkan mental para siswa agar lebih siap menghadapi Ujian Nasional (UN).

    Sebelumnya, pihak sekolah sudah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kemampuan akademik siswa sejak dini. Dengan persiapan yang matang, ia yakin semua siswa mampu meraih nilai lebih bagus.

    "Selain kegitan Training  Motivasi SMPN Negeri 1 Sadang menyiapkan berbagai program untuk menghadapi Ujian Nasional, di antaranya layanan khusus kepada setiap siswa, Penambahan  Jam Belajar, Tes Uji Coba, Pembahasan Soal-Soal UN, dan mujahadah (Berdoa Bersama),” pungkasnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top