• Berita Terkini

    Minggu, 05 Januari 2020

    Ratusan Santri Hadiri Kemenag Bersolawat


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ribuan peserta tumpah ruah di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Sabtu (4/1/2020). Mereka pun terlihat khusuk saat mengikuti kegiatan bertajuk Kemenag bersholawat yang digelar dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia tersebut.

    Hadir kemarin, Wakil Bupati Arif Sugiyanto, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kebumen H Panut SPd MM, Habib Hasal Lutfi Al-Athas, Habib Fathur Rijal Al-Athas, dan Ustadz khoerul Muna serta sejumlan anggota ASN dan karyawan Kemnag Kebumen.

    Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. "Terimakasih juga atas kinerja dan kerjasama Kemenag Kabupaten Kebumen selama ini. Semoga dengan peringatan ini, komitmen keluarga besar Kemenag Kabupaten Kebumen dalam menjalankan tugas pembangunan dibidang keagamaan akan semakin meningkat," ungkapnya.

    Sementara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kebumen, H Panut SPd MM, mengungkapkan peringatan Hari Amal Bhakti Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia hendaknya dijadkan momentum untuk terus bertekad melakukan tugas sebaik-baiknya.
    "Yang jelas kita harus bersyukur dengan potensi yang kita miliki sebagai ASN Kemenag. Kita memiliki SDM yang luar biasa sehingga kami beberapa tahun terakhir melakukan terobosan dan inovasi untuk umat guna mengelola dan mengembangkan segala potensi yang ada di Kabupaten Kebumen seperti pelatihan SDM guru, penyuluh dan lainnya," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top