BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Rabu, 10 Juli 2019

    Halal Bihalal, Karyawan BMT di Kebumen Diajak Outbond

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan peserta mengikuti kegiatan outbond yang digelar  Perhimpunan BMT Indonesia (BPMTI) Kabupaten Kebumen di Brujul Adventure Park Pejagoan, kemarin. Kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi antar karyawan BMT itupun berlangsung semarak.

    Ketua Panitia Kegiatan, Ahmad Latif Fahrurrozi mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 190 peserta yang terdiri dari 15 BMT se Kabupaten Kebumen.
    "Ini kegiatan rutin kami setiap tahunnya, sebagai bentuk silaturahmi antar anggota BMT usai perayaan hari raya idul fitri 1440 H," katanya.

    Ahmad Latif Fahrurrozi, kegiatan silaturahmi semacam ini sudah menjadi agenda tahunan. Untuk tahun ini sudah keempatkalinya. Dalam setiap penyelenggarannya, panitia menyediakan doorprize. 

    "Ditahun sebelumnya kami adakan acara di pantai Criwik Kecamatan Puring, Bendungan Sempor, Pantai Logending dan tahun ini di Brujul Adventure Pejagoan," ungkapnya.

    Ahmad Latif berharap, kegiatan semacam ini dapat lebih mengakrabkan semua anggota PBMTI. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi kegiatan refreshing bagi para anggota dan karyawan BMT. "Ini sebagai refreshing anggota agar lebih semangat lagi untuk memajukan lembaga ekonomi syari'ah (BMT) dan Lembaga Keuangan syariah masing - masing," ujarnya. (fur)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top