BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 03 Juli 2019

    52 Kader Fatayat NU Digembleng

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 52 kader perempuan Nahdlatul Ulama (NU) yang tergabung dalam Fatayat NU Kecamatan Kebumen mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD) di Ponpes Al Muttaqin Desa Muktisari Kecamatan Kebumen, baru-baru ini.

    Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kebumen, Faizah Laila SAg, mengatakan kegiatan yang diselenggarkan oleh PAC Fatayat NU Kecamatan Kebumen tersebut berlangsung selama dua hari yakni sejak 29 -30 Juni 2019. "Peserta merupakan perwakilan dari masing-masing ranting yang mengirimkan wakilnya dua orang," katanya.

    Selama masa latihan, para peserta mendapatkan beberapa materi diantaranya, Kefatayatan, Analisis sosial dan gender, Advokasi kebijakan publik, Kepemimpinan dan manajemen organisasi, Manajemen konflik, Komunikasi dan Networking. Pada hari terakhir, mereka diajak senam sehat dan outbond.

    Melalui kegiatan LDK, Faizah Laila berharap akan tumbuh kader Fatayat NU yang lebih militan, visioner dan proaktif dalam membangun tatanan masyarakat yang sopan santun, berbudi pekerti luhur dan senantiasa menjaga kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

    Faizah Laila menegaskan kader perempuan NU diminta untuk bisa berperan aktif dalam kehidupan masyarakat.  "Selain tanggung dan proaktif fatayat juga harus berpendidikan dan berpengetahuan luas dan berguna bagi bangsa dan negara," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top